rel='author'

Saat Ini Ice Cream Sandwich Menguasai 7,1% Seluruh Handset Android

lintasberita
Bookmark and Share


Versi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich saat ini telah terinstall sekitar 7,1 persen dari seluruh handset yang menggunakan OS Android. Angka ini dirilis sendiri oleh Google, perusahaan induk dari Android. Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini pertama kali ditanamkan pada Samsung Galaxy Nexus.

Yang memegang rekor sebagai versi Android yang paling banyak digunakan saat ini adalah Android 2.3 Gingerbread dengan angka sekitar 65 persen. Namun dalam beberapa minggu terakhir, pertumbuhan dari Gingerbread sendiri mengalami perlambatan. Dan pihak Google sendiri berharap bahwa Ice Cream Sandwich akan mengalami perumbuhan yang signifikan sehingga pada akhirnya akan menggeser Gingerbread.











.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Saat Ini Ice Cream Sandwich Menguasai 7,1% Seluruh Handset Android dan anda bisa menemukan artikel Saat Ini Ice Cream Sandwich Menguasai 7,1% Seluruh Handset Android ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/saat-ini-ice-cream-sandwich-menguasai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saat Ini Ice Cream Sandwich Menguasai 7,1% Seluruh Handset Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Saat Ini Ice Cream Sandwich Menguasai 7,1% Seluruh Handset Android sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Saat Ini Ice Cream Sandwich Menguasai 7,1% Seluruh Handset Android”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag