rel='author'

Berapa Alasan Facebook Akan Segera Mengenakan Biaya Pada Para Pengguna

lintasberita
Bookmark and Share


Selama ini Facebook dikenal sebagai perusahan jejaring sosial yang memungkinkan para pengguna untuk memposting status, mengomentari, serta mengapluod foto secara gratis. Jadi orang yang ingin menggunakan situs jejaring sosial ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman lainnya tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Namun ada rumor yang menyebutkan bahwa Facebook akan segera mengenakan biaya pada para penggunanya. Tapi tidak sembarang pengguna yang akan dikenakan biaya, yang dikenakan biaya hanya para pemilik akun yang ingin privasinya dijaga lebih ketat, update status dan upload foto yang memungkinkan akan lebih sering dilihat oleh teman-temannya. Karena menurut pengamatan di lapangan, rata-rata hanya 12% dari teman anda yang melihat update status serta upload foto.Selebihnya halaman beranda anda akan diisi oleh postingan-postingan dari para pemilik akun Facebook lainnya.
Selain itu dorongan lain agar ada fitur premium bagi para user adalah adanya komplain dari beberapa pemasang iklan di Facebook. Para pemasang iklan ini komplain karena iklan yang ditampilkan pada halaman Facebook tidak dapat dilihat oleh lebih banyak orang. Mereka mendesak agar Facebook dapat membuat iklan mereka dilihat oleh lebih banyak orang dan tepat sasaran, sehingga para pemasang iklan ini mendapatkan timbal balik dari biaya yang telah dikeluarkan untuk memasang iklan pada Facebook.Selain itu Facebook juga memiliki beberapa alasan lain terkait fitur premium bagi para user. Seperti diketahui sebentar lagi Facebok akan segera go public dan para pemegang saham dipastikan tidak ingin pendapatan Facebook selalu stagnan, apalagi menurun. Jadi sebisa mungkin Facebook akan mencari sumber pendapatan lain selain dari pendapatan iklan yang selama ini membuat Facebook tetap free.













(gambar oleh Cnet)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Berapa Alasan Facebook Akan Segera Mengenakan Biaya Pada Para Pengguna dan anda bisa menemukan artikel Berapa Alasan Facebook Akan Segera Mengenakan Biaya Pada Para Pengguna ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/berapa-alasan-facebook-akan-segera.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berapa Alasan Facebook Akan Segera Mengenakan Biaya Pada Para Pengguna ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Berapa Alasan Facebook Akan Segera Mengenakan Biaya Pada Para Pengguna sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Berapa Alasan Facebook Akan Segera Mengenakan Biaya Pada Para Pengguna”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag