rel='author'

Mozilla Akan Hadir Pada iPad Untuk Menantang Safari

lintasberita
Bookmark and Share


Selama ini bagi para pengguna iPad mereka terbiasa berselancar di dunia maya menggunakan browser Safari yang merupakan browser milik Apple sendiri, namun kini Mozilla telah hadir pada perangkat tablet milik Apple tersebut untuk memberikan lebih banyak pilihan browser bagi para pengguna iPad.

Diberitakan oleh Cnet, pihak Mozilla mengungkapkan bahwa browser Mozilla ini akan mengisi seluruh layar iPad dan menghapus toolbar untuk memberikan pengalaman lebih kepada pengguna internet. Dengan akan dipenuhinya seluruh layar dengan browser, pihak Mozilla berencana akan menambahkan dua tombol di kedua sisi layar.

Tombol sebelah kiri berfungsi sebagai tombol back, sedangkan sebelah kanan merupakan tombol plus yang akan menampilkan halaman terakhir di dunia maya yang telah dikunjungi oleh pengguna.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Mozilla Akan Hadir Pada iPad Untuk Menantang Safari dan anda bisa menemukan artikel Mozilla Akan Hadir Pada iPad Untuk Menantang Safari ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/mozilla-akan-hadir-pada-ipad-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mozilla Akan Hadir Pada iPad Untuk Menantang Safari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mozilla Akan Hadir Pada iPad Untuk Menantang Safari sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Mozilla Akan Hadir Pada iPad Untuk Menantang Safari”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag