rel='author'

Apple Menerbitkan Panduan Untuk Fitur Keamanan iOS

lintasberita
Bookmark and Share


Apple dikenal sebagai perusahaan yang sangat mengawasi keamanan perangkat lunak maupun perangkat kerasnya dan diberitakan bahwa kini perusahaan tersebut menerbitkan sebuah panduan untuk keamanan sistem  operasi iOS. Dikutip dari situs berita teknologi Cnet, panduan ini sudah dirilis sejak minggu lalu dalam bentuk PDF. Pada panduan ini menguraikan tentang arsitektur keamanan dan fitur perlindungan data pada perangkat iPhone, iPod , serta iPad.

Ditambah dengan panduan keamanan pada App Store, panduan ini menggambarkan bahwa pihak Apple sangat serius dalam memberikan perlindungan terhadap virus maupun malware. Seperti telah diberitakan sebelumnya, bahwa ternyata salah satu perangkat keluaran Apple tidak kebal terhadap malware. Dan pihak Apple seperti merasa bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah ini. Publiaksi ini merupakan panduan penting karena inilah pertama kalinya Apple secara terbuka membahas tentang sistem keamanan untuk sistem operasi iOS mereka.

.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Apple Menerbitkan Panduan Untuk Fitur Keamanan iOS dan anda bisa menemukan artikel Apple Menerbitkan Panduan Untuk Fitur Keamanan iOS ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/apple-menerbitkan-panduan-untuk-fitur.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apple Menerbitkan Panduan Untuk Fitur Keamanan iOS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apple Menerbitkan Panduan Untuk Fitur Keamanan iOS sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Apple Menerbitkan Panduan Untuk Fitur Keamanan iOS”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag