rel='author'

Ternyata Mac Rentan Terhadap Serangan Malware

lintasberita
Bookmark and Share



Ternyata perusahaan sekaliber Apple mempunyai banyak celah dalam system operasinya. Seperti yang telah dikatakan oleh CEO Kaspersky Lab dalam acara Tinjauan Komputer Bisnis di London beberapa waktu lalu,Eugene Kaspersky,mengatakan  bahwa saat ini Apple mempunyai masalah besar terkait keamanan pada system operasi MAC OS.  "Mereka akan segera mengerti bahwa mereka memiliki masalah yang sama seperti yang dialamai oleh Microsoft pada 10 atau 12 tahun lalu," ujar Kaspersky dalam sebuah wawancara yang dikutip dari CNET. "Mereka harus membuat perubahan dalam hal siklus update dan sebagainya, dan akan dipaksa untuk berinvestasi lebih ke program keamanan untuk perangkat lunak mereka."
Seperti yang telah diketahui,Microsoft telah melakukan tindakan dimasa lalu setelah peristiwa seperti  Blaster yang telah menginfeksi beberapa computer dalam waktu singkat. Dan sekarang saatnya untuk Apple melakukan hal yang sama dengan melakukan banyak pekerjaan memeriksa kode untuk menemukan kesalahan dan kerentanan terhadap system keamanan mereka. Apple sendiri telah mengumumkan Gatekeeper sebagai teknologi yang akan dibangun di dalam OS X Leopard mendatang.
Menurut laporan yang dikutip dari CNET,terdapat Malware yang diperkirakan telah menginfeksi lebih dari 600.000 Mac. Para penjahat Cyber pun telah mengakui bahwa Mac adalah area yang menarik untuk “diserang”. Sekarang saatnya untuk mengatakan “Selamat datang di dunia tempat hidup Microsoft, Mac. Ini penuh dengan Malware.”


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Ternyata Mac Rentan Terhadap Serangan Malware dan anda bisa menemukan artikel Ternyata Mac Rentan Terhadap Serangan Malware ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/04/ternyata-mac-rentan-terhadap-serangan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ternyata Mac Rentan Terhadap Serangan Malware ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ternyata Mac Rentan Terhadap Serangan Malware sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Ternyata Mac Rentan Terhadap Serangan Malware”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag