rel='author'

Survey : iPad Mini Mendapat Respon Yang Cukup Bagus

lintasberita
Bookmark and Share


Dari rumor yang beredar saat ini,disebutkan bahwa Apple segera merilis iPad dengan ukuran lebih kecil sebesar 7 inch atau disebut dengan iPad Mini.Diperkirakan harga dari iPad mini ini berada di kisaran USD 249 sampai USD 300. Walaupun berukuran lebih kecil,ternyata iPad Mini mendapatkan respon yang cukup bagus dari sebagian masyarakat. Berdasarkan survey yang dilakukan situs belanja PriceGrabbber yang dikutip dari Cnet,menyebutkan bahwa sebesar 52% mereka akan membeli iPad Mini,sisanya sebesar 48% mengatakan tidak akan membeli iPad yang berukuran kecil tersebut.Namun ditelusuri lebih lanjut,22% responden tidak memiliki perangkat tablet apa pun,68% memakai iPad atau iPad 2,sedangkan 10% menggunakan Amazon Kindle.
Mengapa setengah dari responden menginginkan iPad Mini? Jawaban mereka sangat bervariasi,ada yang mengatakan bahwa ukuran yang lebih kecil akan akan membuat tablet menjadi lebih portable,ada yang mengatakan bahwa mereka akan membelinya sebagai hadiah,dan yang paling banyak mereka menjawab karena harga iPad Mini lebih murah dibandingkan dengan iPad atau iPad 2.Ada jawaban unik lain dari para responden mengenai iPad Mini yaitu mereka akan membeli iPad Mini karena mereka mencintai produk-produk keluaran Apple dan akan selalu membeli produk keluaran dari Apple.








(gambar oleh mobileattack)




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Survey : iPad Mini Mendapat Respon Yang Cukup Bagus dan anda bisa menemukan artikel Survey : iPad Mini Mendapat Respon Yang Cukup Bagus ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/survey-ipad-mini-mendapat-respon-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Survey : iPad Mini Mendapat Respon Yang Cukup Bagus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Survey : iPad Mini Mendapat Respon Yang Cukup Bagus sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Survey : iPad Mini Mendapat Respon Yang Cukup Bagus”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag