rel='author'

Satu Lagi,FAcebook Resmi Akuisi Aplikasi Berbagi Lokasi

lintasberita
Bookmark and Share



Satu lagi akuisisi yang dilakukan oleh jejaring social Facebook setelah sebelumnya mereka mengakuisisi aplikasi berbagi foto yaitu Instagram. Kali ini Facebook mengakuisisi Glancee,sebuah aplikasi  berbagi lokasi untuk iPhone,Android dan Facebook. Aplikasi ini memungkinkan anda berbagi lokasi baru dengan  orang-orang terdekat anda yang mempunyai keinginan sama dengan anda, dan juga yang sering kita temui. Berkat akuisisi yang dilakukan Facebook,maka karyawan-karyawan Glancee akan secara otomatis bergabung dengan Facebook,tidak seperti Instagram yang masih berdiri sendiri walaupun telah di akuisisi.
Dikutip dari Techcrunch,pihak Facebook mengatakan “Kami sangat gembira untuk mengkonfirmasi bahwa Facebook telah mengakuisisi Glancee,. Kita tidak bisa menunggu para pendiri Glance yaitu Andrea,Alberto,dan Gabriel untuk bergabung dengan Facebook.”











.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Satu Lagi,FAcebook Resmi Akuisi Aplikasi Berbagi Lokasi dan anda bisa menemukan artikel Satu Lagi,FAcebook Resmi Akuisi Aplikasi Berbagi Lokasi ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/satu-lagifacebook-resmi-akuisi-aplikasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Satu Lagi,FAcebook Resmi Akuisi Aplikasi Berbagi Lokasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Satu Lagi,FAcebook Resmi Akuisi Aplikasi Berbagi Lokasi sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Satu Lagi,FAcebook Resmi Akuisi Aplikasi Berbagi Lokasi”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag