rel='author'

Nokia Luncurkan Aplikasi Nokia TV

lintasberita
Bookmark and Share


Pengguna seri Nokia Lumia di Finlandia akan segera menikmati layanan TV lokal di sana melalui media streaming. Layanan media streaming ini menyusul dua layanan yang lebih dulu diluncurkan oleh Nokia yaitu Nokia Misic dan Nokia Reading. Para pengguna dapat menikmati aplikasi ini secara gratis dan dapat di download di Market Place.dengan diluncurkannya aplikasi Nokia TV, para pengguna dimanjakan dengan fasilitas mengakses berbagai layanan TV lokal yang ada di wilayah tersebut.Namun untuk saat ini aplikasi tersebut masih hanya dapat digunakan di negara asal Nokia berada yaitu Finlandia.
Lumia akan terus dipromosikan oleh Nokia dengan berbagai layanan yang menarik,karena seri Lumia dengan menggunakan platform Windows Phone ini menjadi senjata bagi Nokia untuk bersaing di ranah smartphone yang sudah mulai digerus oleh kehadiran Samsung Galaxy dan iPhone.
Untuk wilayah Indonesia, pihak Nokia memang belum memberikan keterangan kapan para pengguna di Indonesia dapat menikmati aplikasi Nokia TV ini. Namun pada bulan ini pihak Nokia berjanji untuk meluncurkan serui Lumia 800 berwarna putih. Sedangkan untuk sistem pembayaran pembelian aplikasi di Market Place, pihak Nokia berencana menjalankan transaksi melalui sistem biling atau pemotongan pulsa bagi pengguna Windows Phone miliknya.











(gambar oleh tecnoup)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Nokia Luncurkan Aplikasi Nokia TV dan anda bisa menemukan artikel Nokia Luncurkan Aplikasi Nokia TV ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/nokia-luncurkan-aplikasi-nokia-tv.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nokia Luncurkan Aplikasi Nokia TV ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nokia Luncurkan Aplikasi Nokia TV sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Nokia Luncurkan Aplikasi Nokia TV”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag