rel='author'

Konsep Kamera Instaram : Anda Akan Dengan Cepat Berbagi Foto Melalui Kamera Ini

lintasberita
Bookmark and Share


Saat kita memotret suatu objek dengan sebuah kamera dan langsung kita bagikan ke dunia maya tanpa harus melalui perangkat mobile atau PC, itu merupakan sesuatu yang spesial bagi para fotografer. Namun apa yang terjadi jika Instagram hadir dalam bentuk fisik yang sebenarnya dan tidak lagi berbentuk sebuah aplikasi? Hal seperti ini mungkin masih jadi pertanyaan bagi anda, tapi ini bukan sekedar lelucon. Instagram melihat permasalahan itu dan  membuat suatu konsep sebuah kamera yang memungkinkan pengguna untuk langsung membagikan hasil jepretannya ke dunia maya. Kamera ini bernama Instagram Socialmatic. Konsep kamera ini dimodelkan mirip dengan logo Instagram saat ini, dengan sebuah lensa di bagian belakang kamera yang dapat memotret objek sekaligus membagikannya ke dunia maya dengan cepat dan mudah. Kamera ini juga akan menyediakan memori 16GB, touchscreen 04:03 inchi,WiFi, dan konektivitas bluetooth. Selain itu fitur yang unik pada kamera ini adalah anda dapat memotret suatu objek, mengeditnya dengan filter yang tersedia lalu mencetaknya langsung dari kamera. Namun anda harus masuk ke akun Instagram lebih dulu untuk dapat menggunakan fasilitas-fasilitas ini. Jadi fitur-fitur pada perangkat ini hampir mirip dengan fitur yang ada pada perangkat mobile.
Namun ini hanya sebuah konsep yang digambarkan oleh Instagram bersama dengan produsen kamera Olympus dan Polaroid. Dan entah Facebook, sebagai pemilik dari Instagram, akan mengizinkan pembuatan kamera ini atau tidak.









(gambar oleh oktomagazine)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Konsep Kamera Instaram : Anda Akan Dengan Cepat Berbagi Foto Melalui Kamera Ini dan anda bisa menemukan artikel Konsep Kamera Instaram : Anda Akan Dengan Cepat Berbagi Foto Melalui Kamera Ini ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/konsep-kamera-instaram-anda-akan-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Konsep Kamera Instaram : Anda Akan Dengan Cepat Berbagi Foto Melalui Kamera Ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Konsep Kamera Instaram : Anda Akan Dengan Cepat Berbagi Foto Melalui Kamera Ini sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Konsep Kamera Instaram : Anda Akan Dengan Cepat Berbagi Foto Melalui Kamera Ini”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag