rel='author'

Nasdaq Dikomplain Oleh Investor Terkait Saham Facebook

lintasberita
Bookmark and Share


Nasdaq perusahaan yang menangani perdagangan saham Facebook, menerima banyak komplain serta gugatan dari para investor yang telah  menanamkan uangnya pada Facebook ketika IPO perusahaan tersebut digelar hari Jumat lalu. Seperti diketahui bahwa saham Facebook anjlok di pasaran beberapa saat setelah perusahaan tersebut menggelar IPO.Banyak yang kecewa dengan pergerakan saham Facebook di bursa, bahkan diberitakan oleh detik.com Bonosalah seorang investor yang juga merupakan vokalis band ternama U2 yang membeli saham minoritas Facebook berkata bahwa sebuah lelucun apabila banyak orang yang beranggapan bahwa mereka akan menjadi kaya setelah membeli beberapa saham Facebook.
Selain itu ada beberapa investor yang membeli saham Facebook menuntut ganti rugi terhadap Nasdaq. Nasdaq memaklumi penyesalan serta kekesalan para investor tersebut, namun tidak dapat memberikan jam inan bahwa Nasdaq akan memberikan kompensasi kepada beberapa investor tersebut.






(gambar oleh studentgl)



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Nasdaq Dikomplain Oleh Investor Terkait Saham Facebook dan anda bisa menemukan artikel Nasdaq Dikomplain Oleh Investor Terkait Saham Facebook ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/nasdaq-dikomplain-oleh-investor-terkait.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nasdaq Dikomplain Oleh Investor Terkait Saham Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nasdaq Dikomplain Oleh Investor Terkait Saham Facebook sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Nasdaq Dikomplain Oleh Investor Terkait Saham Facebook”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag