rel='author'

Google Menutup Akuisisi Terhadap Motorola sebesar USD 12,5 miliar

lintasberita
Bookmark and Share


Google mengumumkan telah menutup akuisisi yang mereka lakukan terhadap Motorola.Disebutkan oleh Techcrunch bahwa Google membeli Motorola dengan harga USD 40 per lembar saham, atau total mereka mengakuisi Motorola sebesar USD 12,5 miliar. Setelah resmi diakuisisi oleh Google, CEO Motorola Sanjay Jha mengundurkan diri dari jabatannya digantikan oleh Dennis Woodside . Woodside sendiri akan memimpin Motorola sebagai sebuah perusahaan yang berdiri sendiri walaupun telah diakuisisi oleh Google. Kebijakan ini seperti yang telah dilakukan oleh Google sebelumnya terhadap Blogger.com yang telah diakuisi sejak beberapa tahun lalu.
Para pengamat menyebutkan bahwa dengan akuisi yang telah dilakukan Google terhadap Motorola, akan semakin membuat Google berjaya dengan ekosistem Androidnya.Selain itu Motoola sendiri juga memiliki beberapa usaha besar sebagai vendor perangkat keras,antara lain  membuat hal-hal seperti set-top boxes serta teknologi untuk memberikan jasa video digital.















(gambar oleh laewo)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Menutup Akuisisi Terhadap Motorola sebesar USD 12,5 miliar dan anda bisa menemukan artikel Google Menutup Akuisisi Terhadap Motorola sebesar USD 12,5 miliar ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/google-menutup-akuisisi-terhadap.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Menutup Akuisisi Terhadap Motorola sebesar USD 12,5 miliar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Menutup Akuisisi Terhadap Motorola sebesar USD 12,5 miliar sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Google Menutup Akuisisi Terhadap Motorola sebesar USD 12,5 miliar”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag