rel='author'

Sony Xperia ST21i Akan Menjadi Seri Xperia Terbaru?

lintasberita
Bookmark and Share


Kehadiran Sony Xperia ST21i menjadi rumor yang cukup santer belakangan ini, disebutkan bahwa smartphone ini akan menjadi seri Xperia terbaru dari perusahaan asal Jepang ini. Kabarnya Xperia akan dibanderol dengan harga yang relatif murah, namun sudah mengusung Android 2.3 Gingerbread.Strategi ini hampir sama seperti yang diterapkan oleh raja ponsel dunia Samsung. Samsung memang sering merilis smartphone dengan OS canggih namun dengan harga yang miring.
Dikabarkan bahwa ponsel ini memiliki layar 3.2 inch dengan dukungan processor 800MHz dan akan dirilis Juli mendatang. Namun ada juga rumor yang menyebutkan bahwa ponsel ini belum tentu akan dirilis oleh Sony. Karena melihat desainnya tidak terlihat iconic identy yang menjadio ciri khas Sony. Selain itu selama ini pihak Sony juga telah memberikan pernyataan bahwa mereka akan fokus pada segmen pasar level atas dan tidak bermain di level menengah maupun bawah.







(gambar oleh dailysmartphone)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Sony Xperia ST21i Akan Menjadi Seri Xperia Terbaru? dan anda bisa menemukan artikel Sony Xperia ST21i Akan Menjadi Seri Xperia Terbaru? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/sony-xperia-st21i-akan-menjadi-seri.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Xperia ST21i Akan Menjadi Seri Xperia Terbaru? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Xperia ST21i Akan Menjadi Seri Xperia Terbaru? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Sony Xperia ST21i Akan Menjadi Seri Xperia Terbaru?”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag