rel='author'

Facebook : Beberapa Orang KAmi Akan Mendadak Kaya

lintasberita
Bookmark and Share



Saat Facebook menggelar IPO beberapa hari ke depan,diprediksi beberapa orang dalam Facebook akan menjadi milyarder baru. Termasuk para investor awal Facebook dan beberapa karyawan,ini dikarenakan saat saham perdana FB mulai diperdagangkan,diprediksi total saham mereka apabila diuangkan dapat mencapai angka USD 5,5miliar. Facebook sendiri mengatakan bahwa mereka akan memperdagangkan sebanyak 180 juta lembar saham dengan harga USD 28 hingga USD 35 per lembar saham.
CEO Facebook,Mark Zuckerberg akan menjual 30,2 lembar sahamnya yang ditaksir mempunyai nilai sebesar USD  1,05 miliar. Sebagian besar hasil penjualan saham ini akan digunakan untuk penyelesian tagihan pajak multi-dollar yang akan dia hadapi. Meskipun telah menjual sebagian sahamnya,Zuckerberg tetap memiliki 57,3% suara atas keputusan  perusahaan berkat 470juta lembar saham yang masih dimilikinya.








(gambar oleh imeet)



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook : Beberapa Orang KAmi Akan Mendadak Kaya dan anda bisa menemukan artikel Facebook : Beberapa Orang KAmi Akan Mendadak Kaya ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/facebook-beberapa-orang-kami-akan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook : Beberapa Orang KAmi Akan Mendadak Kaya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook : Beberapa Orang KAmi Akan Mendadak Kaya sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Facebook : Beberapa Orang KAmi Akan Mendadak Kaya”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag