rel='author'

Google Rilis Chrome Versi 19

lintasberita
Bookmark and Share


Google telah meluncurkan Google Chrome versi 19 yang tersedia untuk Windows, Linux, serta Mac. Chrome versi terbaru ini akan menambahkan tab syncing pada browser. Dengan tab syncing ini memungkinkan penguna tablet dan ponsel untuk membuka beberapa tab baru seperti ketika kita menggunakan Chrome pada PC atau laptop. Jika dulu para pengguna tablet mapupun ponsel hanya bisa menggunakan satu tab ketika sedang brows, kali ini mereka dapat membuka beberapa tab sekaligus. Chrome versi terbaru ini juga support terhadap perangkat yang menggunakan platform Andorid Ice Cream Sandwich.Yang menarik lagi pada fitur tab syncing ini adalah para pengguna dapat melihat riwayat browsingnya.Jadi hampir mirip dengan menu timeline pada Facebook.
Jadi bagi pengguna internet yang sering browsing melalui tablet maupun ponsel, Chrome versi terbaru ini sangat menarik untuk digunakan.








(gambar oleh techcrunch)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Rilis Chrome Versi 19 dan anda bisa menemukan artikel Google Rilis Chrome Versi 19 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/google-rilis-chrome-versi-19.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Rilis Chrome Versi 19 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Rilis Chrome Versi 19 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Google Rilis Chrome Versi 19”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag