rel='author'

Smartfren...oh..Smartfren

lintasberita
Bookmark and Share


Pengguna internet di Indonesia semakin bertambah akhir-akhir ini. Dengan semakin banyaknya kebutuhan akan internet, semakin banyak pula layanan-layanan yang menawarkan koneksi internet tersambung pada perangkat PC maupun notebook pribadi. Salah satu perusahaan telekomunikasi yang selalu menawarkan layanan internet yaitu Smartfren. Perusahaan ini terhitung paling "rajin" di antara perusahaan telekomunikasi lainnya dalam mengenalkan layanan-layanan internet. Selain memperkenalkan paket internet bulanan kepada pelanggan, Smartfren juga selalu menampilkan modem-modem untuk para pelanggan. Mulai dari modem yang berbentuk handphone sampai yang berbentuk mirip flashdisk.
Namun dari beberapa layanan internet serta modem yang telah diperkenalkan tersebut, selalu ada masalah besar terkait koneksi internetnya yang terbilang cukup "lemot". Hal ini bisa dirasakan oleh para pelanggan-pelanngan dari Smartfren yang mengeluhkan tentang menurunnya kecepatan koneksi internetnya. Pada awal munculnya Smartfren terbaru dengan modem versi flashdisk, kecepatan koneksinya memang tergolong tinggi. Namun beberapa saat seiring dengan bertambahnya pelanggan, kecepatan koneksinya justru malah menurun . Sesuatu yang tidak semestinya terjadi pada perusahaan telekouinikasi yang menawarkan layanan koneksi internet. Namun hal seperti ini tampaknya tidak menjadi perhatian bagi Smartfren, perusahaan ini justru lebih konsentrasi terhadap penjualan, namun tidak memperhatikan layanan yang diberikan kepada para pengguna. Menurut beberapa pengguna dari layanan Smartfren, koneksi internet akan mencapai kecepatan tinggi apabila mereka brows pada tengah malam atau saat-saat tertentu. Pertanyaannya, apakah pengguna internet ini kebanyakan akan meluangkan waktunya di tengah malam untuk browsing? Bukankah kebanyakan dari pengguna internet akan melakukan aktivitas browsing ketika pada jam-jam sibuk? Namun justru pada saat tersebut koneksi internet Smartfren mengalami penurunan kecepatan.Nah ini yang harus dipikirkan oleh perusahaan telekomunikasi Smartfren. Jika mereka ingin menjadi pemain besar dalam bisnis koneksi internet, seharusnya mereka lebih memperhatikan layanan koneksinya, jangan hanya fokus pada penjualan.








(gambar oleh satublog)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Smartfren...oh..Smartfren dan anda bisa menemukan artikel Smartfren...oh..Smartfren ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/smartfrenohsmartfren.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smartfren...oh..Smartfren ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Smartfren...oh..Smartfren sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Smartfren...oh..Smartfren”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag