rel='author'

Google Meluncurkan Chromebox Berbasis ChromeOS

lintasberita
Bookmark and Share


Perusahaan internet Google bekerja sama dengan Samsung merilis sebuah Chromebox yang akan membawa OS Chrome kedalam desktop. Kedua perusahaan ini memang sedang "mesra", selain bekerja sama dalam pembuatan Chromebox, Google dan Samsung juga berkolaborasi di ranah smartphone dengan memadukan antara Samsung Galaxy dengan OS Android yang pada akhirnya terbukti dapat menguasai pasar. Chromebox versi Samsung ini dilengkapi dengan  chip Intel Core, kamera HD, dua nport USB 2.0, layar 1280x800 serta RAM 4 GB.Sedangkan untuk harga yang disebutkan oleh Techcrunc berada dikisaran USD 449 untuk versi WiFi saja. Inilah kali pertama Google menempatkan OS Chrome kedalam desktop, sebelumnya Google telah berhasil membawa OS Chrome kedalam laptop. Harapan Google terhadap Chromebox adalah mereka ingin membuat sistem operasi browser sentris yang menarik bagi pelanggan bisnis.
Diprediksi bahwa para Chromeboxes akan berbondong-bondong untuk membeli perangkat ini pada acara PC World. Sama seperti para fans setia Apple yang akan selalu ramai membeli produk terbaru dari Apple Inc. Nampaknya dengan dirilisnya Chromebox ini, Google sekali lagi ingin menunjukkan dominasinya di pasar yang lain, setelah mereka sukses di ranah platform smartphone dan menguasai penggunaan search engine.















(gambar oleh hosterblog)





.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Meluncurkan Chromebox Berbasis ChromeOS dan anda bisa menemukan artikel Google Meluncurkan Chromebox Berbasis ChromeOS ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/google-meluncurkan-chromebox-berbasis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Meluncurkan Chromebox Berbasis ChromeOS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Meluncurkan Chromebox Berbasis ChromeOS sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Google Meluncurkan Chromebox Berbasis ChromeOS”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag