rel='author'

Iklan Pada detik.com Menggangu !

lintasberita
Bookmark and Share


Sebagai salah satu situs yang paling sering dikunjungi di Indonesia, detik.com melakukan tindakan yang sedikit mengganggu para pengunjung situs tersebut. Ketika para pengunjung pada situs ini mulai membuka halaman awal, akan muncul iklan besar yang "menutupi" hampir seluruh layar. Dan pengunjung harus mengklik tombol close terlebih dahulu di sudut atas kiri pada banner iklan tersebut jika ingin mulai membaca berita pada situs tersebut. Sepertinya pihak detik.com ingin memaksa kita untuk mengklik dan melihat iklan tersebut dengan menampilkannya pada halaman awal serta  "memenuhi" layar kita. Hal ini jelas-jelas sedikit menggangu para pengunjung situs tersebut, padahal pada halaman lainnya sudah sangat banyak sekali iklan banner yang terpampang. Memang sebagai perusahaan semacam detik.com, iklan merupakan hal yang sangat penting bagi kelangsungan hidup perusahaan, namun tidak  berarti kenyamanan pengguna diabaikan bukan? Memang saat ini iklan merupakan suatu hal yang sangat penting di dunia website, karena iklanlah sumber pemasukan bagi perusahaan-peusahaan internet. Tapi sebagai perusahaan internet terkenal, mereka akan lebih cerdas dalam menempatkan iklan-iklan tersebut. Saya melihat website-website seperti Google dan Facebook sangat cerdas dalam penempatan iklan mereka. Mereka menampilkan begitu banyak iklan, namun tidak menggangu para penggunanya. Kaskus juga pas dalam menampilkan iklan, mereka menempatkan iklan di tempat yang tidak mengganggu para user mereka. Nah sebagai sebuah situs dari Indonesia yang juga salah satu website favorit di Indonesia, detik.com nampaknya harus dapat menempatkan iklan tersebut di tempat yang tidak menganggu namun tetap mampu menarik seseorang untuk mengklik iklan tersebut.









(gambar oleh widyagama)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Iklan Pada detik.com Menggangu ! dan anda bisa menemukan artikel Iklan Pada detik.com Menggangu ! ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/iklan-pada-detikcom-menggangu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Iklan Pada detik.com Menggangu ! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Iklan Pada detik.com Menggangu ! sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 1
Anonymous said... Reply Comment
pada hari 

Iya, benar, hal tersebut juga saya rasakan saat baca versi mobile-nya. SANGAT MENGGANGGU!!!! Mana tdk bisa di close lagi. Jadi gak pengen baca detik.com lagi..

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag