rel='author'

Android Menguasai Pasar Smartpphone Karena Apple Sengaja Membiarkan Hal ini?

lintasberita
Bookmark and Share



Ada beberapa wacana yang mungkin akan memerahkan telinga para fans dari Android di Amerika,yaitu Android dapat menguasai pasar smartphone di Amerika karena iPhone hanya tersedia pada AT&T. iPhone  terkesan membiarkan hal itu terjadi,karena memang selama ini pihak Apple bersikeras bahwa Android tidak lebih bagus dari mereka. Sehingga pada akhirnya Apple-lah yang akan menguasai pasar smartphone jika waktunya telah tiba . Menurut data yang dikutip dari Techcrunc,Android menguasai pasar smartphone di Amerika dengan 51%. Sedangkan Apple ada diurutan kedua dengan 30,7%  pasar.
Sekedar info,disebutkan bahwa iPhone menyumbang sebesar 78% smartphone yang terjual melalui jaringan operator AT&T. Sedangkan pada operator lain yaitu Verizon,iPhone telah berhasil manjual sekitar 51% dari total penjualan smartphone melalui operator tersebut. 







(gambar oleh radvision) 



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Android Menguasai Pasar Smartpphone Karena Apple Sengaja Membiarkan Hal ini? dan anda bisa menemukan artikel Android Menguasai Pasar Smartpphone Karena Apple Sengaja Membiarkan Hal ini? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/android-menguasai-pasar-smartpphone.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Android Menguasai Pasar Smartpphone Karena Apple Sengaja Membiarkan Hal ini? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Android Menguasai Pasar Smartpphone Karena Apple Sengaja Membiarkan Hal ini? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Android Menguasai Pasar Smartpphone Karena Apple Sengaja Membiarkan Hal ini?”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag