rel='author'

Kuantitas Tidak Dapat Membuat Android Mengungguli iOS di Amerika

lintasberita
Bookmark and Share



Android merupakan platform yang paling banyak digunakan oleh perangkat mobile. Jauh lebih banyak daripada platform lainnya seperti iOS yang hanya support untuk iPad dan iPhone atau Windows yang masih tersedia bagi sedikit perangkat smartphone tapi sama sekali belum memulai pada perangkat tablet. Tapi ironisnya dengan kuantitas sebanyak itu,Android masih belum bisa merebut hati para pelaku bisnis di Amerika. Android kalah pamor dengan iOS apabila tujuannya sebagai perlengkapan di tempat kerja atau untuk urusan bisnis. Dikutip dari New York Times menyebutkan bahwa untuk urusan bisnis 73,9% ,para pelaku bisnis tersebut  menggunakan perangkat iPhone dan 23,1% menggunakan perangkat mobile dengan platform Android. Dengan fakta tersebut pangsa pasar iPhone naik 62,3% sedangkan Android turun 37,7%.
John Heremma,wakil presiden dari Good Technology menyebutkan bahwa kecenderungan para pelaku bisnis lebih memilih iOS daripada Android disebabkan karena kesederhanaan iOS dari segi desain dan lebih mudah dalam pengoperasiannya. Menurut analis lain,Jan Dawson menyebutkan bahwa pembelian iPhone akan melonjak di Amerika dikarenakan ketersediaan hedset tersebit dibeberapa operator. Sebelumnya iPhone ekslusif hanya untuk AT&T,tapi kini iPhone tersedia untuk Sprint dan Verizon. “Android akan mengalami beberapa bulan yang buruk”,kata Dawson dalam sebuah wawancara yang dikutip dari New York Times.
Well sangat berbeda dengan di Indonesia dimana pelaku bisnis lebih banyak menggunakan hedset BlackBerry,yang justru tidak banyak digemari di Amerika.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Kuantitas Tidak Dapat Membuat Android Mengungguli iOS di Amerika dan anda bisa menemukan artikel Kuantitas Tidak Dapat Membuat Android Mengungguli iOS di Amerika ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/04/kuantitas-tidak-dapat-membuat-android.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kuantitas Tidak Dapat Membuat Android Mengungguli iOS di Amerika ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kuantitas Tidak Dapat Membuat Android Mengungguli iOS di Amerika sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Kuantitas Tidak Dapat Membuat Android Mengungguli iOS di Amerika”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag