rel='author'

Smartphone Terbaru "Layar Lebar" Dari Sony

lintasberita
Bookmark and Share


Perusahaan elektronik asal negeri sakura,Sony,baru-baru ini mengumumkan Xperia Neo L MT25i akan tersedia di pasar Indonesia. Setelah beberapa hasil "jeblok" di pasar Indonesia maupun global,kini Sony mencoba meluncurkan produk dengan layar yang lebih lebar daripada seri Xperia sebelumnya. Gadget terbaru Sony ini memiliki layar dengan lebar 4inci,kamera belakang 5MP,dan rekaman video HD 720p. Merupakan fitur-fitur yang "biasa" bila dibandingkan dengan smartphone keluaran perusahaan lainnya. Bahkan Sony tetap diprediksi belum akan sanggup untuk keluar dari keterpurukan mereka belakangan ini. Untuk dapat bersaing dengan Samsung dan iPhone di ranah smartphone,Sony diharuskan lebih memperkaya fitur yang lebih kompatible.
Dikutip dari tabloidsinyal,Xperia Neo L MT25i dilengkapi dengan aplikasi Skype dan Google Talk sebagai chat yang mudah digunakan antar smartphone. Tidak disebutkan Android jenis apa yang akan tertanam pada gadget keluaran Sony terbaru ini.










(gambar oleh unwiredview)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Smartphone Terbaru "Layar Lebar" Dari Sony dan anda bisa menemukan artikel Smartphone Terbaru "Layar Lebar" Dari Sony ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/04/smartphone-terbaru-layar-lebar-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smartphone Terbaru "Layar Lebar" Dari Sony ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Smartphone Terbaru "Layar Lebar" Dari Sony sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Smartphone Terbaru "Layar Lebar" Dari Sony”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag