rel='author'

Pencapaian Yang Membuat Takut Para Pesaing Amazon

lintasberita
Bookmark and Share



Pengecer online dan raksasa teknologi,Amazon.com membukukan total pendapatan sekitar $ US 13.180.000.000 dalam tiga bulan awal tahun ini. Dengan pencapaian tersebut menjadikan saham Amazon naik sebesar 13%. Menurut analis Stiful Nicolaus,hal ini membuat para pesaing yang menantang Amazon akan “lari terbirit-birit”. Selain itu Amazon diprediksi akan semakin mudah dalam menjaring pelanggan baru dan para penjual pihak ketiga. Dengan semakin banyaknya pelanggan,akan dapat meningkatkan profitabilitas pada usaha baru Amazon seperti Amazon Web Service dan tablet Kindle.
Dengan semakin meningkatnya lini usaha yang dikerjakan,baru-baru ini Amazon dilaporkan telah menambah hampir 10.000 karyawan dalam tiga bulan terakhir dan total telah mempekerjakan 65.600 orang.Mereka juga sedang membangun sedikitnya 13 pusat pemenuhan baru di Amerika pada tahun ini, yang memungkinkan mereka untuk mempercepat pengiriman barang dan memperluas kegiatan bisnis.
Menurut Businessweek,Amazon  sangat ingin menempatkan tablet Kindlenya di tengah-tengah masyarakat. Selain bisnis penjualan buku yang selama ini menjadi sumber utama pendapatan,Amazon ingin membawa pelanggan ke ekosistem Kindle.
Para pesaing Amazon butuh memutar otak mereka agar tetap eksis dalam persaingan dengan Amazon.









(gambar oleh guardian)



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Pencapaian Yang Membuat Takut Para Pesaing Amazon dan anda bisa menemukan artikel Pencapaian Yang Membuat Takut Para Pesaing Amazon ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/04/pencapaian-yang-membuat-takut-para.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pencapaian Yang Membuat Takut Para Pesaing Amazon ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pencapaian Yang Membuat Takut Para Pesaing Amazon sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Pencapaian Yang Membuat Takut Para Pesaing Amazon”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag