rel='author'

Ternyata Ada Samsung Galaxy S III Palsu

lintasberita
Bookmark and Share



Ternyata Ada Samsung Galaxy S III Palsu - Samsung Galaxy S III sedang menjadi hot produk dan merupakan perangkat yang banyak dicari banyak orang saat ini, terutama pecinta Android. Namun hal ini justru memancing  untuk munculnya Samsung Galaxy S III Palsu.
Samsung Galaxy S III Palsu ini muncul dalam dua versi, yakni versi low-end dan high-end. Jika dilihat sekilas, Samsung Galaxy S III Palsu ini memang mirip dengan produk aslinya, sehingga calon konsumen dapat tertipu jika tidak teliti.
Seperti dikutip dari telsetnews, Galaxy S III versi low-end memiliki spesifikasi layar 4.7inchi WVGA (480×800 piksel), kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, prosesor 1Ghz, 512MB RAM,HSDPA dan konektivitas WiFi, storage built-in 4GB, dan beroperasi dengan Android 2.3.
Yang membedakan dengan versi aslinya adalah jika dilihat dari spesifikasinya, dan juga desainnya yang lebih tebal. Samsung Galaxy S III Palsu ini dibanderol dengan  harga USD209, yang dijual pada Android-sale.com.
Sementara untuk versi high-end, tampil dengan spesifikasi layar ukuran 4.8 inchi dengan resolusi 1280X720piksel (bukan AMOLED), kamera belakang 8MP, kamera depan 1.3MP, prosesor 1.2GHz dual-core MT6577, 1GB RAM, jaringan GSM & WCDMA.
Selain itu perangkat ini memiliki internal storage sebesar 16GB, dan dilengkapi koneksi USB 2.0 port, 3.5mm headphone jack, beroperasi dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan menggunakan baterai Li-on kapasitas 2.500 mAh.
Meskipun memiliki dimensi yang sama persis dengan versi aslinya, yaitu 137×71×8.6mm, namun Samsung Galaxy S III Palsu ini memiliki bobot yang sedikit lebih ringan dibandingkan versi aslinya. Samsung Galaxy S III Palsu  versi low-end ini dihargai USD272 pada Chinaecart.com


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Ternyata Ada Samsung Galaxy S III Palsu dan anda bisa menemukan artikel Ternyata Ada Samsung Galaxy S III Palsu ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/ternyata-ada-samsung-galaxy-s-iii-palsu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ternyata Ada Samsung Galaxy S III Palsu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ternyata Ada Samsung Galaxy S III Palsu sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Ternyata Ada Samsung Galaxy S III Palsu”
adm ar said... Reply Comment
pada hari 

Di indonesia sudah ada yg jual apa belum ?

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

sebelumnya terima kasih atas kunjungannya, di Indonesia masih belum tersedia. Kalo mau membeli Samsung Galaxy S III Palsu dapat membeli secara online di link yang ada di atas gan

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag