rel='author'

Tablet Nexus 7 yang akan Terintegrasi langsung pada Google Play

lintasberita
Bookmark and Share


Google telah memperkenalkan tablet terbaru mereka yang diberi nama  Nexus 7. Dengan banderol yang tergolong ringan, USD 199, Nexus 7 diprediksi akan menjadi pesaing baru di ranah tablet.

Menurut sumber yang dipercaya, pihak Google sangat memberikan perhatian terhadap tablet Nexus 7 ini. Pihak Google berharap untuk dapat bersaing dengan pemain besar macam iPad serta Kindle Fire milik Amazon.

Menurut Digital manajer Marketing dari ASUS yang dikutip dari vivanews, menjelaskan mengapa Nexus 7 tidak memiliki penyimpanan eksternal, namun hanya memiliki penyimpanan internal 8 GB dan 16 GB. Hal ini dikarenakan sistem hiburan dengan film beresolusi HD yang ditawarkan oleh perangkat ini memiliki kapasitas berat, namun  Google memiliki pemikiran bahwa tidak semua film akan diunduh secara bersamaan.

"Versi baru dari Play Store adalah konten tidak akan selalu tersimpan di perangkat. Anda bisa membeli lima film dari Google Play, tapi tidak akan menontonnya sekaligus. Bagaimana pun, jika Anda ingin menggunakannya, Anda tinggal terkoneksi (ke Google Play) untuk melihat itu," jelas Smalley.  

Tablet ini, menurut Smalley, ikut didesain dengan sejumlah perbaikan yang akan ada di Google Play. "Google sedang berusaha keras untuk menyajikan konten, dan mereka percaya memiliki penawaran yang baik. Karena itu mereka terus mendorong ide bahwa Anda tak perlu menyimpan konten di perangkat," ucapnya.

Selain perbaikan sistem konten Google Play, sistem penyimpanan melalui cloud juga jadi pertimbangan. Namun, Google disebut masih melakukan sejumlah perbaikan untuk sistem penyimpanan cloud.

"Konsep multi-layar untuk mengakses konten itu memberikan penyimpanan yang tak terbatas. Idenya adalah Anda hanya perlu mengambil konten yang Anda perlukan, melalui Wi-Fi, LTE, atau koneksi kabel."


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Tablet Nexus 7 yang akan Terintegrasi langsung pada Google Play dan anda bisa menemukan artikel Tablet Nexus 7 yang akan Terintegrasi langsung pada Google Play ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/tablet-nexus-7-yang-akan-terintegrasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tablet Nexus 7 yang akan Terintegrasi langsung pada Google Play ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tablet Nexus 7 yang akan Terintegrasi langsung pada Google Play sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Tablet Nexus 7 yang akan Terintegrasi langsung pada Google Play”
adm ar said... Reply Comment
pada hari 

kapan ya tablet ini datang ke indonesia ? jadi kepingin

Radhit Yusandhi said... Reply Comment
pada hari 

tunggu saja gan, saya juga lagi ngincer tablet ini hehehe

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag