rel='author'

Google Mengklaim Bahwa Gmail Paling Banyak Digunakan

lintasberita
Bookmark and Share


Pihak Google mengumumkan bahwa layanan email Gmail merupakan layanan  email yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet. Mengalahkan Yahoo Mail, Hotmail, maupun Rocketmail.

Sejak dirilis dalam format Beta pada April 2004, Gmail memiliki 425 juta pengguna yang aktif mengakses. Jumlah pengguna tersebut mengantarkan Gmail menjadi domain email terbesar, menggusur posisi Microsoft dengan Hotmail-nya dan Yahoo Mail.


Terdapat pengguna yang juga memiliki Hotmail dan Yahoo Mail disamping memiliki Gmail. Selain itu hal biasa bagi  seseorang untuk memiliki alamat email lebih dari satu.

Catatan jumlah pengguna ini disanggah oleh comScore, sebuah perusahaan analisis. Mereka melaporkan bahwa pengunjung unik Google tidak dibandingkan dengan Hotmail dan Yahoo. Disebut pengunjung unik bila pengaksesan email dilakukan oleh pengunjung yang berbeda, bukan dari jumlah kunjungan.

Andrew Lipsman, Wakil Presiden comScore mengatakan kepada publik bahwa datanya diambil berdasarkan kunjungan yang dilakukan pengunjung unik secara global, yang berarti pengunjung lewat perangkat mobile dan kafe internet tidak dihitung.

Jika memang benar Gmail merupakan layanan email yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, mungkin dikarenakan mulai berkembangnya Android yang secara tidak langsung "memaksa" calon penggunanya untuk memiliki akun Gmail terlebih dahulu untuk dapat menggunakan platform Android.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Mengklaim Bahwa Gmail Paling Banyak Digunakan dan anda bisa menemukan artikel Google Mengklaim Bahwa Gmail Paling Banyak Digunakan ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/google-mengklaim-bahwa-gmail-paling.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Mengklaim Bahwa Gmail Paling Banyak Digunakan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Mengklaim Bahwa Gmail Paling Banyak Digunakan sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Google Mengklaim Bahwa Gmail Paling Banyak Digunakan”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag