rel='author'

Lumia 910 Akan Memakai Windows Phone 8?

lintasberita
Bookmark and Share


Lumia 910 Akan Memakai Windows Phone 8 ? - Nokia Lumia 910 dikabarkan akan memakai sistem operasi Windows Phone 8. Sebuah blog dari Belanda mendapat informasi bahwa Nokia Lumia 910 termasuk dalam program pengujian aplikasi Nokia untuk pengembang dan mungkin saja akan menjadi perangkat Nokia pertama yang memakai Windows Phone 8.

Tampaknya Nokia sangat agresif dalam mengembangkan sebuah perangkat yang dapat bersaing dengan perangkat milik Samsung, Apple, HTC maupun merk-merk lainnya yang memakai sistem operasi Android. Mereka tidak ingin semakin tertinggal dari merk-merk lain yang menggunakan platform Android dan seperti kita ketahui Android sangat "hebat" dalam mensupport partnernya.

Selain itu pihak Google cukup agresif dalam mengembangkan platform Android. Hal tersebut dapat dilihat dari seringnya Google merilis versi baru dari Android. Pihak Nokia sendiri mencoba untuk menyaingi merk lain dengan mencoba untuk menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 pada perangkat Lumia 910.

Sejak mulai berpartner bersama Microsoft dengan memakai platform Windows Phone 7, penjualan serta pamor Nokia Lumia memang masih belum dapat bersaing dengan iPhone dengan iOS serta Samsung Galaxy bersama Android. Windows Phone 7 dianggap masih belum mampu untuk membantu Nokia dalam merajai ranah smartphone. Pertanyaannya sekarang, mampukan Nokia Lumia 910 bersaing melawan iPhone maupun Samsung Galaxy dengan memakai Windows Phone 8 ?


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Lumia 910 Akan Memakai Windows Phone 8? dan anda bisa menemukan artikel Lumia 910 Akan Memakai Windows Phone 8? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/lumia-910-akan-memakai-windows-phone-8.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lumia 910 Akan Memakai Windows Phone 8? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lumia 910 Akan Memakai Windows Phone 8? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Lumia 910 Akan Memakai Windows Phone 8?”
Raffkhan said... Reply Comment
pada hari 

Pertamaaaaaaaaaaaaax
Yang pertama ni kayaknya

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

okee gan, tunggu kunjungan saya ke blog anda..

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag