rel='author'

Android Diserang Oleh Sebuah Spam Botnet

lintasberita
Bookmark and Share


Android Diserang Oleh Sebuah Spam Botnet - Android dikabarkan diserang oleh sebuah spam yang disinyalir merupakan Interneasional Spam Botnet. Kabarnya spam ini menyerang akun Yahoo Mail milik para pengguna platform besutan Google tersebut.

Seorang insinyur bernama Terry Zink mencatat bahwa sebuah email spam telah dikirimkan ke berbagai akun Yahoo Mail pada perangkat Android. Spam ini menyerang pengguna Android dan  mencoba untuk mengarahkan pengguna mendownload sebuah aplikasi Android berbahaya untuk menghindari membayar untuk aplikasi versi yang sah.

Sebelumnya Android memang telah ditargetkan untuk diserang oleh para spam, dikabarkan oleh BGR bahwa sepanjang tahun 2011 lalu lebih dari USD 1 juta telah dicuri dari para pengguna Android. Entah berapa besar kerugian yang akan diderita oleh para pengguna Android untuk serangan yang dilakukan oleh Spam Botnet kali ini.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Android Diserang Oleh Sebuah Spam Botnet dan anda bisa menemukan artikel Android Diserang Oleh Sebuah Spam Botnet ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/android-diserang-oleh-sebuah-spam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Android Diserang Oleh Sebuah Spam Botnet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Android Diserang Oleh Sebuah Spam Botnet sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Android Diserang Oleh Sebuah Spam Botnet”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag