rel='author'

Siri Pada Apple Tidak Akan Pernah Bisa Sempurna

lintasberita
Bookmark and Share


Saat pertama kali hadir pada perangkat iPhone 4S, Siri dielu-elukan sebagai fitur yang akan membantu pengguna dari iPhone untuk dapat lebih memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan iPhone mereka melalui lisan. Hal ini memang tergolong fenomenal, karena dengan Siri ini kita akan dapat memerintah perangkat iPhone kita hanya dengan melalui suara. Sesuatu yang hebat dan belum ada perangkat mobile mana pun yang mempunyai fitur seperti ini.

Dalam perkembangannya Siri ini memang terbukti mampu mempermudah pemiliknya, karena untuk mengoperasikan iPhone, mereka tidak perlu susah-susah untuk memencet tombol ini itu, cukup dengan perintah suara, Siri akan menyampaikannya sehingga iPhone dapat dioperasikan menurut perintah penggunanya.

Tidak hanya untuk keperluan pengoperasian pada iPhone, kini Siri juga mulai dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh orang lain.Jadi bisa dibilang Siri ini mirip dengan asisten pribadi dengan model robot.

Namun beberapa saat terakhir ini Siri mulai "berulah". Sepeti beberapa waktu lalu saat ditanya tentang smartphone mana yang terbaik, secara mengejutkan fitur yang ada pada iPhone ini justru menyebut Nokia Lumia. Sesuatu yang sangat mengejutkan mengingat Siri ini merupakan milik Apple dan merupakan fitur yang melekat pada iPhone 4S.

Bahkan diberitakan oleh detik.inet, disebutkan bahwa salah satu pendiri Apple, Wozniak memberi jempol ke bawah untuk Siri. Ini menandakan bahwa Woz tidak puas dengan kinerja Siri saat ini. Ada indikasi bahwa Woz kecewa terhadap kinerja Siri yang tidak mampu membarikan jawaban yang relevan atas pertanyaan yang diajukan oleh seseorang.

Memang sehebat-hebatnya fitur Siri ini yang telah dikembangkan oleh perusahaan sekaliber Apple, tetap saja Siri hanya merupakan sebuah fitur buatan manusia yang tidak akan bisa secara sempurna memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh manusaia. Oke lah Siri mampu membantu pengguna dalam mengoperasikan iPhone mereka dengan suara, namun tetap saja Siri bukan manusia yang akan dengan mudah dan benar menjawab sesuatu pertanyaan yang besifat umum.

Jadi para pengembang Siri dan penggemar dari Apple, jangan berharap lebih terhadap Siri. Karena Siri tidak akan pernah bisa sempurna.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Siri Pada Apple Tidak Akan Pernah Bisa Sempurna dan anda bisa menemukan artikel Siri Pada Apple Tidak Akan Pernah Bisa Sempurna ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/siri-pada-apple-tidak-akan-pernah-bisa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Siri Pada Apple Tidak Akan Pernah Bisa Sempurna ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Siri Pada Apple Tidak Akan Pernah Bisa Sempurna sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Siri Pada Apple Tidak Akan Pernah Bisa Sempurna”
hard reset said... Reply Comment
pada hari 

Owh begitu ya gan, saya sendiri belum mendengar fitur Iphone mengenai siri. Terima kasih infonya

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

iyaa gan, ni fitur mulai ada sejak iPhone 4S..

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag