rel='author'

Microsoft Segera Umumkan Tablet Mereka Sendiri

lintasberita
Bookmark and Share


Perusahaan software terkemuka dunia, Microsoft, akan segera mengumumkan tablet mereka sendiri. Diberitakan oleh Techradar, Microsoft akan secara resmi mengumumkan tablet merk mereka sendiri pada hari Senin besok atau tanggal 18 Juni 2012.

Selama ini Microsoft memang dikenal sebagai perusahaan penyedia perangkat lunak bagi PC, smartphone maupun tablet. Namun kini mereka dikabarkan akan segera merilis tablet merk mereka sendiri demi menyaingi iPad serta Kindle Fire milik Amazon.

Belakangan ini perusahaan yang di pimpin oleh CEO Steve Ballmer ini memang berambisi untuk bersaing secara langsung di ranah perangkat keras dengan perusahaan-perusahaan yang lebih mapan.Tampaknya mereka tidak puas dengan hanya menjadi raja di ranah perangkat lunak.

Tablet Microsoft ini kabarnya akan memakai sistem operasi terbaru milik Microsoft yaitu Windows 8 serta memakai chip ARM.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Microsoft Segera Umumkan Tablet Mereka Sendiri dan anda bisa menemukan artikel Microsoft Segera Umumkan Tablet Mereka Sendiri ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/microsoft-segera-umumkan-tablet-mereka.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Microsoft Segera Umumkan Tablet Mereka Sendiri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Microsoft Segera Umumkan Tablet Mereka Sendiri sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Microsoft Segera Umumkan Tablet Mereka Sendiri”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag