rel='author'

Samsung : Kami Tidak Berniat Membuat Jejaring Sosial

lintasberita
Bookmark and Share


Vendor asal Korea Selatan, Samsung akhirnya memberi pernyataan bahwa mereka tidak akan membuat sebuah jejaring sosial seperti yang telah diberitakan sebelumnya.. Seperti telah kita ketahui  berita sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung akan segera meluncurkan jejaring sosial untuk bersaing secara langsung dengan Facebook, Twitter, maupun Linkeldin.

Menurut telsetnews, pihak Samsung bukan akan meluncurkan sebuah jejaring sosial, tetapi perusahaan ini berencana meng-upgrade layanan Family Story. Layanan ini sendiri sudah ada sejak Februari 2012 dan tersedia pada smartphone, tablet, web Samsung maupun TV pintar yang terkoneksi internet.

Bagi anda yang ingin mencoba jejaring sosial baru, batalin aja deh niat anda tersebut. tetap gunakan jejaring sosial anda saat ini seperti Facebook, Twitter maupun Google+. Karena pihak Samsung ternyata tidak jadi meluncurkan jejaring sosial.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Samsung : Kami Tidak Berniat Membuat Jejaring Sosial dan anda bisa menemukan artikel Samsung : Kami Tidak Berniat Membuat Jejaring Sosial ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/samsung-kami-tidak-berniat-membuat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung : Kami Tidak Berniat Membuat Jejaring Sosial ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung : Kami Tidak Berniat Membuat Jejaring Sosial sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Samsung : Kami Tidak Berniat Membuat Jejaring Sosial”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag