rel='author'

Kecepatan Internet Lemot Mempengaruhi Mood Seseorang Selama 2 Jam!

lintasberita
Bookmark and Share


Ini merupakan hasil pengamatan langsung terhadap para pengguna internet di Indonesia, hasil pengamatan tersebut menyimpulkan bahwa kecepatan internet yang rendah dapat mempengaruhi mood seseorang hampir selama 2 jam! Sebuah hasil yang mencengangkan mengingat dampak dari kecepatan internet ternyata dapat begitu lama.

Hasil tersebut tampaknya juga bisa dimaklumi, karena internet saat ini sudah menjadi hal wajib bagi seseorang. Segala informasi dan kebutuhan dapat diperoleh dengan mudah dengan sebuah PC ataupun laptop yang terkoneksi dengan internet. Selain itu dengan internet kita dapat menjangkau seluruh dunia tanpa ada batasan.

Nah kebutuhan akan internet yang sangat tinggi ini pada masyarakat kita tidak diimbangi dengan koneksi internet yang cepat. Bahkan negara kita merupakan negara dengan kecepatan Internet paling rendah nomor 2 di Asia tenggara.

Banyak operator-operator seluler di tanah air yang menawarkan paket internet, namun bagaimana kinerjanya? Ya seperti kita ketahui, operator-operator di tanah air masih belum mampu dan siap untuk melayani begitu banyaknya permintaan dari users atas koneksi internet.Operator-operator ini akan cepat koneksi internetnya ketika pelanggannya masih belum begitu banyak. Namun ketika terjadi pelonjakan pelanggan yang signifikan, mereka tidak mampu memberikan pelayanan seperti yang telah di janjikan di awal.

Parahnya lagi, pelayanan koneksi internet yang tidak maksimal dari beberapa operator berdampak terhadap mood serta emosi seseorang. Mungkin karena saking tidak sabarnya mereka untuk segera menikmati informasi yang ada di dunia maya, pada akhirnya mereka emosi ketika koneksi internet mulai berjalan lambat alias lemot.

Bagaiman menurut sodara-sodara? Apakah anda memiliki permasalahan sama seperti cerita di atas?


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Kecepatan Internet Lemot Mempengaruhi Mood Seseorang Selama 2 Jam! dan anda bisa menemukan artikel Kecepatan Internet Lemot Mempengaruhi Mood Seseorang Selama 2 Jam! ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/kecepatan-internet-lemot-mempengaruhi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kecepatan Internet Lemot Mempengaruhi Mood Seseorang Selama 2 Jam! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kecepatan Internet Lemot Mempengaruhi Mood Seseorang Selama 2 Jam! sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Kecepatan Internet Lemot Mempengaruhi Mood Seseorang Selama 2 Jam!”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag