rel='author'

Bagi Anda Pengguna Setia Mozilla, Kini Mozilla Marketplace Telah Hadir

lintasberita
Bookmark and Share



Bagi sodara yang sering menggunakan browser Mozilla ada kabar gembira bagi anda semua. Kini para pengguna dari browser ini dapat menikmati fitur baru yaitu Mozilla Marketplace. Mozilla Marketplace dapat digunakan bagi anda sekalian yang telah menggunakan versi Firefox 16.
Dalam keterangan yang diberikan pihak Mozilla menyebutkan bahwa di dalamnya terdapat lebih dari seratus aplikasi yang bisa di install. Adapun salah satu aplikasi tersebut adalah Evernote, Jolicloud, dan Springpad.
Aplikasi dari Mozilla Marketplace ini bisa berjalan pada platform Mac ataupun Windows. Dan nampaknya untuk Linux, Mozilla juga sedang menyiapkan. Demikian dikutip Membaca Teknologi dari situs berita Telsetnews.
Adapun kelebihan yang ditawarkan dari Mozilla Marketplace ini dibandingkan toko aplikasi online yang dimiliki browser lainnya. Ia tidak seperti aplikasi web lainnya ataupun ekstensi ala Web Store milik Google Chrome. Mozilla Marketplace menawarkan aplikasi yang bisa berjalan seperti program desktop setelah di instal.
Dan aplikasi tersebut akan muncul dalam daftar program yang diinstal atau dengan kata lain akan muncul pada program file di desktop atau laptop anda. Jadi pengguna nantinya bisa menjalankan aplikasi tersebut lewat Menu Strart Windows. Menarik bukan? Bagi anda yang ingin menikmati fitur ini, dapat klik disini.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Bagi Anda Pengguna Setia Mozilla, Kini Mozilla Marketplace Telah Hadir dan anda bisa menemukan artikel Bagi Anda Pengguna Setia Mozilla, Kini Mozilla Marketplace Telah Hadir ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/bagi-anda-pengguna-setia-mozilla-kini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bagi Anda Pengguna Setia Mozilla, Kini Mozilla Marketplace Telah Hadir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bagi Anda Pengguna Setia Mozilla, Kini Mozilla Marketplace Telah Hadir sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Bagi Anda Pengguna Setia Mozilla, Kini Mozilla Marketplace Telah Hadir”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag