rel='author'

5 Tahun Ke Depan Facebook Masih Akan Berkuasa

lintasberita
Bookmark and Share


Jejaring sosial nomor satu di dunia Facebook sepertinya masih akan tetap menjadi yang pertama di ranah jejaring sosial dalam 5 tahun mendatang. Walaupun saat ini harga saham Facebook masih anjlok di angka USD 30 per lembar saham, namun kenyataannya Facebook masih sangat digemari oleh orang di dunia ini dengan total pengguna sebanyak 900 juta.

Bahkan bukan tidak mungkin jumlah penggunanya akan bertambah lebih banyak lagi seiring dengan pertumbuhan jumlah populasi manusia di bumi ini. Bahkan Facebook sendiri juga berniat untuk memperbolehkan anak berusaia di bawah 13 tahun untuk memiliki akun sendiri di jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini. Dengan adanya kebijakan baru ini, akan memungkinkan pengguna di bawah umur untuk menjadi anggota baru Facebook dan itu artinya akan menambah jumlah pengguna keseluruhan Facebook.

Memang saat ini muncul Twitter yang mulai mengancam Facebook. Bahkan banyak dari para selebriti dunia maupun atlit yang lebih memilih Twitter dalam berkomunikasi dengan para penggemarnya. Namun Twitter masih belum begitu familiar di telinga orang awam. Inilah yang masih menjadi kelemahan Twitter dalam melawan Facebook yang sudah begitu akrab di telinga para masyarakat luas.

Selain itu Facebook sendiri juga dikabarkan akan meluncurkan smartphone yang akan semakin memanjakan para pemilik akun maupun calon pemilik akun. Selain itu sistem operasi terbaru dari Apple yaitu iOS 6, akan secara langsung terintegrasi dengan Facebook, yang akan semakin memudahkan para pemilik akun Facebook.

Dari semua fitur tambahan serta kemudahaan-kemudahan lain tersebut, akan menarik bagi para calon pemilik akun Facebook yang saat ini belum mendaftarkan nama mereka di akun Facebook. Jadi akan kita lihat dalam 5 tahun kedepan Facebook masih akan tetap berjaya di jejaring sosial. Atau apabila Facebook menambah fitur-fitur baru lagi yang lebih inovatif, tidak menutup kemungkinan Facebook masih akan menjadi yang nomor satu untuk jangka waktu yang lebih lama




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Tahun Ke Depan Facebook Masih Akan Berkuasa dan anda bisa menemukan artikel 5 Tahun Ke Depan Facebook Masih Akan Berkuasa ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/5-tahun-ke-depan-facebook-masih-akan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Tahun Ke Depan Facebook Masih Akan Berkuasa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Tahun Ke Depan Facebook Masih Akan Berkuasa sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “5 Tahun Ke Depan Facebook Masih Akan Berkuasa”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag