rel='author'

Ice Cream Sandwich Dianugerahi Platform Terbaik Dalam Hal Pengalaman Pengguna

lintasberita
Bookmark and Share


Mungkin ini salah satu berita yang menyenangkan bagi para pengguna maupun fans dari sistem operasi robot hijau Android. Diberitakan oleh BGR bahwa Android menerima penghargaan sebagai platform terbaik dalam hal pengalaman pengguna. Ini tentu suatu penghargaan yang membanggakan, dimana selama ini iOS dianggap lebih baik dalam hal antar muka maupun pengalaman pengguna.

Saat pertama kali diperkenalkan, sistem operasi Android terasa hambar dan membosankan bagi para penggunanya. Namun perlahan tapi pasti platform besutan Google ini mulai tumbuh dan pengalaman pengguna Android semakin membaik. Setiap versi yang dirilis oleh Google mulai dari Android Froyo, Gingerbread sampai ICS selalu menampilkan beberapa perubahan desain yang semakin menarik.

Dan akhirnya pada versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menghadirkan suatu sistem operasi yang oleh banyak orang dianggap memiliki user interface yang paling "cantik" diantara platform-platform lainnya. Atas pencapaian ini, Ice Cream Sandwich dianugerahi oleh Parsons School sebagai platform terbaik di tahun 2012 dalam hal Pengalaman Pengguna dan Desain.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Ice Cream Sandwich Dianugerahi Platform Terbaik Dalam Hal Pengalaman Pengguna dan anda bisa menemukan artikel Ice Cream Sandwich Dianugerahi Platform Terbaik Dalam Hal Pengalaman Pengguna ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/ice-cream-sandwich-dianugerahi-platform.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ice Cream Sandwich Dianugerahi Platform Terbaik Dalam Hal Pengalaman Pengguna ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ice Cream Sandwich Dianugerahi Platform Terbaik Dalam Hal Pengalaman Pengguna sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Ice Cream Sandwich Dianugerahi Platform Terbaik Dalam Hal Pengalaman Pengguna”
hard reset said... Reply Comment
pada hari 

Saya lihat dari pic agan memang bagus, user friendly bagi saya. Tetapi orang lain belum tentu menganggap begitu, pengalaman saya masih ada beberapa orang yang bingung dengan OS android, mungkin mereka kurang pengalaman kali ya ?hehehe

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

ini penilaian yang dilakukan oleh Parsons School gan, kalo menurut ane sih untuk user interface iOS masih lebih unggul gan, karena lebih sederhana..

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag