rel='author'

Facebook Akan Luncurkan Facebook Exchange

lintasberita
Bookmark and Share


Facebook dikabarkan akan merilis Facebook Exchange untuk memperkuat layanannya. Layanan ini lebih condong kepada pemasang iklan karena memungkinkan perusahaan untuk lebih efektif menargetkan iklan kepada pelanggan.

Menurut situs berita Cnet, Facebook rencananya akan mulai meluncurkan layanan ini beberapa minggu mendatang. Dengan layanan Facebook Exchange ini iklan yang bakal ditampilkan akan menjangkau pengguna berdasarkan riwayat browsing mereka. Model pengiklanan seperti ini mirip model iklan yang selama ini diterapkan oleh Google.

Untuk biaya yang ditetapkan pada layanan ini berbeda dengan yang ditetapkan oleh kebanyakan iklan pada website-website lainnya seperti Adsense. Jika layanan lainnya menerapkan metode PPC ( pemasang iklan membayar berdasarkan jumlah klik pada iklan tersebut), Facebook Exchange menerapkan biaya perseribu tampilan dan iklan akan dijual pada pihak ketiga.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook Akan Luncurkan Facebook Exchange dan anda bisa menemukan artikel Facebook Akan Luncurkan Facebook Exchange ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/facebook-akan-luncurkan-facebook.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook Akan Luncurkan Facebook Exchange ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook Akan Luncurkan Facebook Exchange sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Facebook Akan Luncurkan Facebook Exchange”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag