Facebook dikabarkan akan merilis Facebook Exchange untuk memperkuat layanannya. Layanan ini lebih condong kepada pemasang iklan karena memungkinkan perusahaan untuk lebih efektif menargetkan iklan kepada pelanggan.
Menurut situs berita Cnet, Facebook rencananya akan mulai meluncurkan layanan ini beberapa minggu mendatang. Dengan layanan Facebook Exchange ini iklan yang bakal ditampilkan akan menjangkau pengguna berdasarkan riwayat browsing mereka. Model pengiklanan seperti ini mirip model iklan yang selama ini diterapkan oleh Google.
Untuk biaya yang ditetapkan pada layanan ini berbeda dengan yang ditetapkan oleh kebanyakan iklan pada website-website lainnya seperti Adsense. Jika layanan lainnya menerapkan metode PPC ( pemasang iklan membayar berdasarkan jumlah klik pada iklan tersebut), Facebook Exchange menerapkan biaya perseribu tampilan dan iklan akan dijual pada pihak ketiga.
Menurut situs berita Cnet, Facebook rencananya akan mulai meluncurkan layanan ini beberapa minggu mendatang. Dengan layanan Facebook Exchange ini iklan yang bakal ditampilkan akan menjangkau pengguna berdasarkan riwayat browsing mereka. Model pengiklanan seperti ini mirip model iklan yang selama ini diterapkan oleh Google.
Untuk biaya yang ditetapkan pada layanan ini berbeda dengan yang ditetapkan oleh kebanyakan iklan pada website-website lainnya seperti Adsense. Jika layanan lainnya menerapkan metode PPC ( pemasang iklan membayar berdasarkan jumlah klik pada iklan tersebut), Facebook Exchange menerapkan biaya perseribu tampilan dan iklan akan dijual pada pihak ketiga.
Komentar :
Post a Comment
Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda