rel='author'

Walaaah Facebook Ditinggal Pemasang Iklannya

lintasberita
Bookmark and Share


Sebuah perusahaan produsen mobil terkemuka yang juga salah satu klien besar Facebook,GM (General Motors) baru-baru ini membuat rencana untuk tidak lagi beriklan pada Facebook. Ini  merupakan salah satu pukulan bagi Facebook, menjelang IPO yang tinggal beberapa hari lagi mereka ditinggal oleh salah satu pemasang iklan potensialnya. Ini semakin menyudutkan Facebook, karena dengan mundurnya GM sebagai pemasang iklan, otomatis akan berdampak terhadap pendapatan iklan, dan ini akan membuat para calon investor akan mulai berpikir ulang untuk membeli saham Facebook.
Diberitakan oleh CNBC bahwa alasan GM tidak lagi membeli iklan pada Facebook, karena mereka ingin menjangkau para konsumen secara langsung, tanpa harus melalui dunia maya. GM ingin para konsumen yang berniat membeli mobil dapat melihat langsung wujud "mobilnya", tidak hanya melihatnya melalui halaman-halaman Facebook.







(gambar oleh thenews)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Walaaah Facebook Ditinggal Pemasang Iklannya dan anda bisa menemukan artikel Walaaah Facebook Ditinggal Pemasang Iklannya ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/walaaah-facebook-ditinggal-pemasang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Walaaah Facebook Ditinggal Pemasang Iklannya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Walaaah Facebook Ditinggal Pemasang Iklannya sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Walaaah Facebook Ditinggal Pemasang Iklannya”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag