rel='author'

Browser Nokia 2.0 Hadir Untuk Memanjakan Pengguna Asha

lintasberita
Bookmark and Share



Hai sodara ada kabar menarik ni buat kalian para pengguna Nokia, kini Nokia resmi merilis browser terbarunya yang diberi nama Nokia 2.0, browser ini diluncurkan demi memanjakan para pengguna Nokia Asha. Banyak perubahan yang terjadi di dalamnya seperti browsing yang lebih cepat serta antar muka pengguna yang baru.
Dari layar utama, pengguna dapat dengan mudah menjelajah konten web dan menikmati akses ke situs lokal favorit hanya dengan satu kali klik melalui halaman muka Nokia Browser 2.0. Nokia telah mengoptimalkan browser ini untuk memudahkan pengguna tetap terhubung dengan teman dan keluarga melalui sentuhan satu tombol, juga berbagi dokumen dan tautan melalui berbagai jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter.
Kelebihan lainnya yang dimiliki Browser terbaru ini adalah telah menggunakan teknologi cloud miliki Nokia. Hasilnya browsing yang dilakukan pun dapat lebih hemat. Nokia mengklaim, jika Anda membuka web dari Nokia Browser 2.0 tak hanya cepat, tapi juga lebih hemat sampai 90 persen, kutip Membaca Teknologi dari telsetnews
Dengan versi terbaru ini, kami menciptakan pengalaman menjelajah internet yang baru, lebih cepat dan lebih baik. Seperti banyak pengguna diseluruh dunia akan merasakan menggunakan internet untuk pertama kalinya menggunakan perangkat mobile, ini merupakan langkah penting dalam pencapaian kami menghubungkan satu milyar pengguna berikutnya, jelas Dieter May, Senior Vice President of Mobile Phones Services, Nokia.
Dengan dirilisnya browser Nokia 2.0 ini, maka tidak hanya pengguna Nokia yang memakai platform Windows Phone saja yang dapat menikmati koneksi internet cepat, namun para pengguna Nokia lainnya juga.
Untuk kemudahan lainnya yang diberikan brpwser terbaru ini yaitu banyak aplikasi web yang bisa Anda tanamkan. Sebab,  semakin banyak aplikasi web, lebih mudah untuk diakses dan diinstal langsung ke browser. Update untuk Nokia Browser 2.0 mendukung semua bentuk perangkat Nokia S40: Touch, Touch&Type, QWERTY dan monoblock.  Ponsel seperti Nokia C3-00, Nokia C2-03 dan Nokia X3-02 pun juga dapat menggunakan browser terbary dari Nokia ini.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Browser Nokia 2.0 Hadir Untuk Memanjakan Pengguna Asha dan anda bisa menemukan artikel Browser Nokia 2.0 Hadir Untuk Memanjakan Pengguna Asha ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/browser-nokia-20-hadir-untuk-memanjakan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Browser Nokia 2.0 Hadir Untuk Memanjakan Pengguna Asha ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Browser Nokia 2.0 Hadir Untuk Memanjakan Pengguna Asha sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Browser Nokia 2.0 Hadir Untuk Memanjakan Pengguna Asha”
kode rahasia handphone said... Reply Comment
pada hari 

Yah, mudah-mudahan nokia dapat memberi kepuasan para penggemarnya dengan browser barunya....

Membaca Teknologih said... Reply Comment
pada hari 

iyaa gan, belakangan ini tampaknya Nokia kalah bersaing dengan iPhone maupun Samsung dengan Androidnya..lihat saja OS Windows Phone yg di pakai pada Nokia Lumia, masih tergolong sulit di oerasaikan bagi orang yg masih awam..

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag