rel='author'

Salah Satu Pendiri Apple Berniat Membeli Saham Facebook

lintasberita
Bookmark and Share


Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak berencana untuk membeli saham Facebook ketika perusahaan jejaring sosial tersebut akan memulai IPO tanggal 18 Mei. Diberitakan oleh Bloomberg bahwa Wozniak akan melakukan investasi pada Facebook, namun tidak disebutkan dia akan membeli berapa persen saham dari Facebook yang rencananya akan menawarkan total 337.400.000 lembar saham dengan harga per saham ada dikisaran antara USD 28 smpai 38.
Wozniak mengakui kejelian Zuckerberg yang menahan selama mungkin Facebook sebelum sahamnya dijual kepada publik. Menurut Woz strategi ini tergolong strategi yang "smart" karena dengan waktu dan kondisi pasar yang tepat, perusahaan akan mendapatkan keuntungan besar ketika melaukan IPO. Berbeda dengan perusahaan yang terburu-buru menjual sahamnya kepada publik ketika perusahaan tersebut mulai menanjak.
Seperti yang diketahui, Facebook mulai berdiri pada tahun 2002 dan baru ditahun 2012 ini mereka akan mulai menjual sahamnya kepada publik. Setelah IPO,  saham Facebook akan diperdagangkan di bursa Nasdaq di bawah simbol FB.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Salah Satu Pendiri Apple Berniat Membeli Saham Facebook dan anda bisa menemukan artikel Salah Satu Pendiri Apple Berniat Membeli Saham Facebook ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/salah-satu-pendiri-apple-berniat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Salah Satu Pendiri Apple Berniat Membeli Saham Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Salah Satu Pendiri Apple Berniat Membeli Saham Facebook sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Salah Satu Pendiri Apple Berniat Membeli Saham Facebook”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag