rel='author'

Google Rilis Bigquerry

lintasberita
Bookmark and Share


Bigquerry, layanan berbasis cloud dari Google yang dapat menganalisi suatu data yang sangat besar telah tersedia untuk umum,setelah sekian lama telah diuji oleh Google. Bigquerry sendiri merupakan aplikasi pemrosesan analitis online yang memungkinkan sistem menekan data yang berisikan miliaran baris data  yang ditujukan untuk bisnis dan lebih memudahkan perusahaan yang perlu memilih-milah data yang besar secara real time.
Menurut situs indoworld,pengguna dapat memanfaatkan Bigquerry melalui beberapa metode, antara lain user interface berbasis web dan Tool Comand Line. Kemudian data dapat dikirim ke server Bigquerry Google dengan menggunakan format CSV.
Dengan dirilisnya Bigquerry ini Google terus menambah "senjata" berbasis cloud untuk bersaing dengan Amazon, Microsoft,Oracled,IBM,dan lainnya.









(gambar oleh officialandreascy)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Rilis Bigquerry dan anda bisa menemukan artikel Google Rilis Bigquerry ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/google-rilis-bigquerry.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Rilis Bigquerry ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Rilis Bigquerry sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Google Rilis Bigquerry”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag