rel='author'

Para Eksekutif Facebook Membicarakan Tentang Pertumbuhan Facebook Menjelang IPO

lintasberita
Bookmark and Share


Menjelang diperdagangkannya saham perdana Facebook kepada publik, para eksekutif dari perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia tersebut mengadakan pertemuan dengan ratusan calon investor di sebuah hotel di kawasan New York City.Pihak Facebook diwakili oleh sang CEO sekaligus pendiri,Mark Zuckerberg,COO Sheryl Sanberg, dan CFO David Ebersman. Mereka menampilkan sebuah video tentang sepak terjang Facebook selama ini di hadapan para investor. Selain itu para eksekutif Facebook ini membahas tentang potensi keuntungan perusahaan di masa depan. Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut, ada salah satu pertanyaan  yang muncul dari seorang peserta yang menanyakan kepada para eksekutif Facebook tentang pelambatan pertumbuhan pendapatan mereka akhir-akhir ini.Tetapi dengan tenang dan penuh keyakinan,para eksekutif Facebook ini memberi jawaban atas pertanyaan tersebut dengan menyebutkan bahwa Facebook akan lebih mengoptimalkan kerja sama dengan para pengiklan. Selain itu Facebook juga berencana untuk memperoleh pendapatan dari hasil penjualan smartphone mereka yang rencananya juga akan segera rilis. Dan terakhir mereka akan mencoba mencari mitra lain,selain bernitra denga Zynga Inc,dalam hal penyediaan game pada Facebook.
Dalam pertemuan tersebut,Zuckerberg juga membahas tentang akuisisi yang dilakukan Facebook terhadap aplikasi berbagi foto Instagram sebesar USD 1miliar. Zuckerberg mengatakan bahwa dengan mengakuisisi Instagram, perusahaan telah banyak mengalami pertumbuhan baik dari segi penggunn maupun pendapatan mereka. Zuckerberg juga mengatakan bahwa kesempatan untuk mengakuisi perusahaan seperti Instagram ini sangat langka.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Para Eksekutif Facebook Membicarakan Tentang Pertumbuhan Facebook Menjelang IPO dan anda bisa menemukan artikel Para Eksekutif Facebook Membicarakan Tentang Pertumbuhan Facebook Menjelang IPO ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/para-eksekutif-facebook-membicarakan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Para Eksekutif Facebook Membicarakan Tentang Pertumbuhan Facebook Menjelang IPO ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Para Eksekutif Facebook Membicarakan Tentang Pertumbuhan Facebook Menjelang IPO sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Para Eksekutif Facebook Membicarakan Tentang Pertumbuhan Facebook Menjelang IPO”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag