rel='author'

Facebook Dikabarkan Berupaya Mengakuisisi Face.com

lintasberita
Bookmark and Share


Perusahaan raksasa jejaring sosial,Facebook, diberitakan berupaya untuk membeli perusahaan lain untuk menambah layanan mereka.Dikabarkan oleh Cnet, kali ini jejaring sosial  yang baru saja menggelar IPO tersebut sedang bernegosisasi terkait pembelian perusahaan yang bernama Face.com. Disebutkan bahwa Facebook menyodorkan uang sebesar USD 80 sampai USD 100juta untuk mengakuisisi perusahaan pengenalan wajah ini. Face.com sendiri  merupakan perusahaan tekonologi yang berbasis di Israel, yang memberikan layanan berupa pengenalan wajah yang secara otomatis akan menandai foto seseorang.
Sebenarnya Facebook sudah lama tertarik untuk mengakuisisi Face.com, namun ditampik oleh pihak Face.com karena tawaran yang diajukan dianggap terlalu rendah.Facebook sendiri membatasi anggaran dana belanja mereka, setelah pada awal tahun ini mengakuisisi Instagram sebesar USD 1 Miliar serta membeli Glance.









.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook Dikabarkan Berupaya Mengakuisisi Face.com dan anda bisa menemukan artikel Facebook Dikabarkan Berupaya Mengakuisisi Face.com ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/facebook-dikabarkan-berupaya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook Dikabarkan Berupaya Mengakuisisi Face.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook Dikabarkan Berupaya Mengakuisisi Face.com sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Facebook Dikabarkan Berupaya Mengakuisisi Face.com”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag