rel='author'

Dapatkah Pengembang Indonesia Membuat Website yang "MeRaja" Di Negeri Sendiri?

lintasberita
Bookmark and Share


Saat ini di Indonesia sudah banyak website-website buatan anak bangsa. Selain itu pemakai internet di Indonesia juga semakin bertambah setiap tahunnya.Namun dari sekian website milik orang Indonesia hanya beberapa yang sering di kunjungi oleh para pemakai internet di tanah air. Menurut sumbernya, dari 10 peringkat atas website yang sering dikunjungi oleh orang di Indonesia, hanya kaskus.us dan detik.com yang mampu menembus 10 besar. 8 diantaranya merupakan situs-situs luar negeri. Sebagai perbandingan, di negara berpenduduk paling padat sedunia, Cina, 8 website buatan orang Cina masuk dalam 10 besar dan hanya 2 website asing yang dapat menembus 10 besar. Sangat kontras dengan yang terjadi di Indonesia.
Nah disinilah tantangan untuk para masyarakat Indonesia, mampukah masyarakat kita untuk membuat website yang sering digunkan oleh masyarakat umum seperti website situs jejaring sosial buatan made in Indonesia ataupun search engine "rasa Indonesia". Jika masyarakat kita ada yang mampu membuat sekaligus menarik animo masyarakat, maka akan dipastikan perekonomian negara Indonesia akan tumbuh secara signifikan.Karena selama ini kita hanya di jadikan sasaran "jualan" oleh situs-situs luar negeri.









.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Dapatkah Pengembang Indonesia Membuat Website yang "MeRaja" Di Negeri Sendiri? dan anda bisa menemukan artikel Dapatkah Pengembang Indonesia Membuat Website yang "MeRaja" Di Negeri Sendiri? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/dapatkah-pengembang-indonesia-membuat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dapatkah Pengembang Indonesia Membuat Website yang "MeRaja" Di Negeri Sendiri? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dapatkah Pengembang Indonesia Membuat Website yang "MeRaja" Di Negeri Sendiri? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Dapatkah Pengembang Indonesia Membuat Website yang "MeRaja" Di Negeri Sendiri?”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag