rel='author'

Dewan Direksi Tekan Agar CEO Yahoo Segera Lengser

lintasberita
Bookmark and Share


Direktur Yahoo, Patti Hart berencana untuk mendesak mundur CEO Scott Thompson yang tersandung masalah pemalsuan gelar sarjananya. Scott Thompson bermasalah dengan gelar akademiknya, yang diduga memalsukan gelar sarjana ilmu komputernya.Sebagian pihak menyebutkan bahwa Thompson hanya memiliki gelar sarjana akuntansi.Hart sendiri masuk dijajaran dewan direksi Yahoo yang bertanggung jawab  atas dipekerjakannya Thompson sebagai CEO. Dewan direksi lain menganggap bahwa kasus yang menimpa Thompson ini dapat mengganggu pekerjaan Thompson sebagai CEO, sekaligus dapat menghambat kinerja Yahoo yang tengah berusaha untuk bangkit.
Para investor Yahoo juga sudah mulai meningkatkan tekanan agar Thompson segera dilengserkan. Thompson sendiri didatangkan oleh Hart dari eBay dan diharapkan mampu mengangkat Yahoo. CEO sebelumnya yaitu Carol Bartz,  juga tidak mampu mengangkat Yahoo dari keterpurukan.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Dewan Direksi Tekan Agar CEO Yahoo Segera Lengser dan anda bisa menemukan artikel Dewan Direksi Tekan Agar CEO Yahoo Segera Lengser ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/dewan-direksi-tekan-agar-ceo-yahoo.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dewan Direksi Tekan Agar CEO Yahoo Segera Lengser ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dewan Direksi Tekan Agar CEO Yahoo Segera Lengser sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Dewan Direksi Tekan Agar CEO Yahoo Segera Lengser”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag