rel='author'

Fenomena iPhone Baik Di Dunia Maupun Di Indonesia

lintasberita
Bookmark and Share


iPhone merupakan smartphone dengan teknologi layar sentuh yang unik dan desain yang sederhana, selain itu smartphone ini memiliki keunggulan pada Siri yang ada pada iPhone 4S. Dengan sederet teknologi dan desain yang digunakan, beserta inovasi-inovasi yang seolah tiada habisnya, iPhone menjelma menjadi sebuah merk yang sangat digemari para kalangan pecinta teknologi mobile. Walaupun di pasar global mereka kalah dari Samsung maupun Nokia, ini tidak menghentikan para pecinta teknologi untuk tetap setia membeli produk-produk terbaru dari iPhone. Bahkan menurut statistik, Apple, perusahaan yang membawahi divisi iPhone merupakan perusahaan dengan penggemar paling setia di muka bumi ini. Hal yang tidak dimiliki oleh perusahaan-perusahaan lainnya. Namun "sihir" iPhone sangat tidak mempan apabila gadget ini memasuki pasar Indonesia! Bayngkan iPhone yang memiliki begitu banyak penggemar di seluruh dunia kalah bersaing dengan Samsung maupun Nokia, bahkan oleh Blackberry! Oke lah harga iPhone masih terlalu mahal untuk kalangan menengah ke bawah (pada kalangan ini lebih tertarik untuk membeli produk Samsung Galaxy maupun BB yang berharga dikisaran Rp 2.500.000 ke bawah).  Namun di Indonesia juga tidak kekurangan orang konglomerat lho? Namun anda semua tahu apa smartphone yang digunakan sebagian besar orang kaya di Indonesia? Ya sebagian besar memakai smartphone keluaran perusahaan asal Kanada yang sedang terengah-engah di pasar global yaitu Blackberry.
Terlepas dari itu semua iPhone merupakan smartphone yang memang pantas untuk digemari oleh para penggemar-penggemar setianya. Selain berpegang teguh pada kesederhanaan desain, iPhone memiliki keekslusifan yang tidak dimiliki pesaing-pesaingnya. Mungkin inilah yang diinginkan oleh mendiang Steve Jobs, ketika dia bersikeras tidak mau untuk melisensikan iOS ke perusahaan lainnya dan iOS hanya akan ada pada iPhone.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Fenomena iPhone Baik Di Dunia Maupun Di Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Fenomena iPhone Baik Di Dunia Maupun Di Indonesia ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/fenomena-iphone-baik-di-dunia-maupun-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fenomena iPhone Baik Di Dunia Maupun Di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Fenomena iPhone Baik Di Dunia Maupun Di Indonesia sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Fenomena iPhone Baik Di Dunia Maupun Di Indonesia”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag