rel='author'

Aplkasi Barcode Scanning Pada iPhone

lintasberita
Bookmark and Share


iPhone memiki beberapa aplikasi yang sangat menarik salah satunya Barcode Scanning. Ini merupakan aplikasi yang dapat memungkinkan pengguna  mengecek barcode produk dan melihat produk rating pengguna,rekomendasi,dan ulasan. Pada aplikasi ini juga menawarkan produk lain serta perbandingan hargnya.Jadi dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui apakah produk yang sedang kita inginkan tersebut terdapat alternatif lainnya,baik dari segi kualitas maupun harga.
Inti dari Barcode Scanning adalah untuk menyediakan akses ke informasi produk,yang dapat membantu anda membuat keputusan yang tepat saat anda berniat untuk membeli suatu produk tanpa terlebih dahulu meneliti pilihan  lain yang berbeda.Jadi sangat cocok untuk digunakan bagi shopaholic ataupun anda yang sehari-hari sering berbelanja,agar tidak kecewa terhadap pilihan barang serta harga yang telah dipilih.










(gambar oleh jorymon)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Aplkasi Barcode Scanning Pada iPhone dan anda bisa menemukan artikel Aplkasi Barcode Scanning Pada iPhone ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/aplkasi-barcode-scanning-pada-iphone.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aplkasi Barcode Scanning Pada iPhone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aplkasi Barcode Scanning Pada iPhone sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Aplkasi Barcode Scanning Pada iPhone”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag