rel='author'

Google Hard, Aplikasi terbaru Dari Google

lintasberita
Bookmark and Share



Aplikasi terbaru dari Google, Google Hard telah diluncurkan hari ini. Tetapi mereka mengatakan bahwa ini masih dalam tahap awal. Namun Menurut ReadWriteWeb tidak banyak keunikan yang ditampilkan Google pada aplikasi ini. Tapi demikian banyak yang berpendapat bahwa Google masih memiliki banyak potensi yang akan diimplementasikan.
Banyak yang berharap bahwa dengan adanya Google Hard akan menambah kemampuan dari Google Docs. Sebelumnya kemampuan Google Docs ialah pengguna dapat berkomentar terhadap file apapun,tetapi pada Google Hard tidak mengizinkan pengeditan document tersebut. Wacana lain menyebutkan bahwa Google Hard juga akan hadir pada iOS (system operasi milik Apple). Jika Google Hard diperbolehkan membaca dan menulis,itu akan menjadi sebuah aplikasi yang unik pada iOS. Dan diperkirakan para pengembang pihak ketiga akan segera membuat itu terjadi.
 Mungkin bagi sebagian masyarakat,baik Google Docs maupun Google Hard bukan merupakan prioritas dalam menggunakan layanan Google. Yang terpenting dan utama dalam layanan Google ialah search engine-nya dan layanan email yang ada pada Gmail. 


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Hard, Aplikasi terbaru Dari Google dan anda bisa menemukan artikel Google Hard, Aplikasi terbaru Dari Google ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/04/google-hard-aplikasi-terbaru-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Hard, Aplikasi terbaru Dari Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Hard, Aplikasi terbaru Dari Google sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Google Hard, Aplikasi terbaru Dari Google”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag