rel='author'

Siapakah Yang Dapat Menyaingi Google?

lintasberita
Bookmark and Share


Siapakah Yang Dapat Menyaingi Google? - Jika kita berbicara tentang dunia pencarian di Internet, pasti mata kita tertuju pada satu situs search engine yakni Google. Sebagai perusahaan yang bisnis utamanya melayani hasil pencarian, Google sangat mendominasi. Situs-situs search engine macam AOL, Yahoo, Alta Vista, Ask Jeeves, sampai Bing dibikin melongo jika melihat sepak terjang Google hingga saat ini.

Google memang luar biasa, mengingat umur Google yang paling muda diantara beberapa situs pencarian lainnya.Dunia pencarian di Internet seakan sudah jatuh ketangan Google. Jika berbicara tentang pencarian di Internet, pasti kebanyaan orang akan menyebutkan Google. Seolah-olah hanya Google lah situs search engine yang ada di dunia internet yang luas ini.

Sebenarnya beberapa situs search engine lainnya sudah berusaha untuk mematahkan dominasi Google. Mulai dari strategi marketing yang  agresif sampai membacak karyawan perusahaan lain yang dianggap lebih mumpuni. Contoh paling gress adalah bagaimana Yahoo "membajak" karyawan Google, yakni Marissa Mayer untuk dijadikan CEO mereka. Memang perekrutan Mayer ini membuahkan hasil yaitu meningkatnya pendapatan iklan Yahoo. Namun sampai detik ini Yahoo sama sekali belum bisa menggeser dominasi Google di ranah search engine.

Satu mesin pencari lain yang mencoba melawan Google adalah Bing. Situs search engine besutan raksasa software Microsoft ini juga berambisi untuk menumbangkan Google dari singgasana. Namun mereka juga tetap belum mampu, mereka hanya mampu menduduki posisi kedua dibelakang Google "sang raja".

Dari sepak terjang Google diranah search engine yang  hanya memberikan "sedikit porsi kue" kepada para pesainya,nampaknya sulit untuk mengungkapkan siapa yang bakal bisa menggeser Google dalam waktu dekat ini. Namun dalam  dunia bisnis internet apapun bisa terjadi. jadi sekarang tinggal menebak, siapakah yang bakalan menggeser Google dari posisi nomor satu.- Siapakah Yang Dapat Menyaingi Google?




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Siapakah Yang Dapat Menyaingi Google? dan anda bisa menemukan artikel Siapakah Yang Dapat Menyaingi Google? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2013/04/siapakah-yang-dapat-menyaingi-google.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Siapakah Yang Dapat Menyaingi Google? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Siapakah Yang Dapat Menyaingi Google? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 1
sedot wc said... Reply Comment
pada hari 

sy kira masih belum ada

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag