rel='author'

Sudahkan Anda Memanfaatkan Aplikasi Maps?

lintasberita
Bookmark and Share


Sudahkan Anda Memanfaatkan Aplikasi Maps? - Perkembangan Teknologi belakangan ini semakin bertumbuh dengan pesat seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan manusia. Berbagai aplikasi-aplikasi akibat dampak dari perkembangan teknologi semakin sering bermunculan.Dan tidak jarang, beberapa aplikasi tersebut sangat memudahkan umat manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu aplikasi yang menjadi sorotan kali ini adalah Maps. Peta digital yang  terdapat pada perangkat smartphone maupun tablet lebih mendapatkan sorotan karena sangat berfungsi ketika kita dalam perjalanan. Bukankah Maps akan sangat berguna jika kita ingin mengatahui letak suatu daerah/tempat ataupun jalan menuju tempat tersebut ketika kita sedang dalam perjalanan? Bahkan aplikasi Maps ini juga dapat memperhitungkan waktu yang kita perlukan untuk mencapai lokasi tersebut

Harusnya aplikasi seperti Google Maps maupun aplikasi Maps besutan perusahaan teknologi lainnya dapat sangat membantu para pengguna smartphone maupun tablet, entah yang berplatform Android, iOS, Windows Phone maupun Blackberry. Hal ini sudah dimanfaatkan oleh penduduk di negara-negara lain, namun tampaknya masyarakat di Indonesia masih jarang yang memanfaatkan aplikasi Peta Digital ini.

Tak jarang masyarakat kita justru sama sekali tidak memanfaatkan aplikasi Maps yang terdapat pada smartphonenya. Salah satu alasannya mungkin mereka tidak mendapatkan banyak pengetahuan atau informasi tentang cara menggunakan aplikasi Maps ini.Dan yang kedua aplikasi Maps membutuhkan koneksi internet yang stabil. Sedangkan di negara tercinta kita ini, untuk mencari jaringan internet yang berkecepatan stabil masih lah sulit. - Sudahkan Anda Memanfaatkan Aplikasi Maps?


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Sudahkan Anda Memanfaatkan Aplikasi Maps? dan anda bisa menemukan artikel Sudahkan Anda Memanfaatkan Aplikasi Maps? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/09/sudahkan-anda-memanfaatkan-aplikasi-maps.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sudahkan Anda Memanfaatkan Aplikasi Maps? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sudahkan Anda Memanfaatkan Aplikasi Maps? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Sudahkan Anda Memanfaatkan Aplikasi Maps?”
Ian Wijanarko said... Reply Comment
pada hari 

Orang lapangan seperti saya ini selalu menggunakan map untuk menjangkau tempat2 yang kadang tidak saya mengerti,,
^_^

Admin said... Reply Comment
pada hari 

Terima kasih atas komentarnya, pertamax gan hehehe
Memang kalo dicermati lebih lanjut, aplikasi maps itu memang sangat berguna, apa lg bila kita tdk memiliki petunjuk arah jaln pd saat dalam perjalanan.

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag