rel='author'

Alasan Steve Jobs Tidak Mau Membuat Tablet 7inch

lintasberita
Bookmark and Share


Alasan Steve Jobs Tidak Mau Membuat Tablet 7inch - Berita Teknologi kali ini membahas tentang alasan Steve Jobs tidak mau membuat tablet 7inch. Seperti telah kita ketahui bahwa selama era kepemimpinan Jobs, Apple tidak pernah sekalipun memproduksi iPad berukuran 7inch. Namun tahukah kamu apa saja alasan Steve Jobs tidak menghendaki Apple membuat iPad berukuran 7inch? Berikut beberapa alasannya :

1. Steve Jobs berpendapat bahwa jika pengguna memegang iPad dalam posisi potrait view dan menggambar garis horizontal pada layar iPad yang berukuran 7inch tersebut, maka layar akan terasa sangat kecil dan kurang layak untuk membuat aplikasi hebat bekerja di layar 7inch tersebut.

2. Menurut Jobs, pengguna perangkat tablet merupakan pengguna smartphone juga. Jobs juga berpendapat tidak ada satu tablet pun mampu bersaing dengan mobilitas smartphone yang bisa dibawa ke mana pun dan dapat dikantongi. Jadi membuat tablet yang dapat dikantongi adalah hal yang salah, karena pengguna sudah memiliki smartphone.

3. iPad saat itu memiliki sekitar 35.000 aplikasi yang tersedia pada App Store. Sementara pihak Apple hampir tidak memiliki aplikasi yang tersedia di App Store untuk perangkat iPad 7inch.

4. Menurut Jobs, para kompetitor Apple yang mencoba bersaing dengan iPad sungguh kewalahan. Sehingga memaksa para kompetitor untuk membuat diferensiasai dengan membuat tablet berukuran mini serta harga yang lebih murah. Jadi Jobs berpendapat Apple tidak perlu mengikuti langkah para kompetitor tersebut karena iPad berukuran 10inch sudah cukup untuk menguasai pasar.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Alasan Steve Jobs Tidak Mau Membuat Tablet 7inch dan anda bisa menemukan artikel Alasan Steve Jobs Tidak Mau Membuat Tablet 7inch ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/08/alasan-steve-jobs-tidak-mau-membuat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alasan Steve Jobs Tidak Mau Membuat Tablet 7inch ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alasan Steve Jobs Tidak Mau Membuat Tablet 7inch sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Alasan Steve Jobs Tidak Mau Membuat Tablet 7inch”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag