rel='author'

Yahoo Umumkan CEO Baru

lintasberita
Bookmark and Share


Yahoo Umumkan CEO Baru - Perusahaan internet raksasa Yahoo, kemarin telah mengumumkan CEO baru mereka. CEO tersebut bernama Marissa Mayer, seorang wanita yang merupakan mantan karyawan awal Google, salah satu pesaing Yahoo. Mayer sendiri bergabung dengan perusahaan internet sejak tahun 1999 dan menjadi insinyur wanita pertama Google kala itu.

"Saya merasa terhormat dan senang telah diberi kesempatan umtuk memimpin sebuah perusahaan internet raksasa yang telah memiliki 700juta pengguna, " kata Mayer dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari situs BGR. Salah satu pendiri Yahoo, David Filo juga berharap Mayer dapat mengembalikan kejayaan Yahoo.Filo berharap banyak pada kemampuan Mayer untuk dapat membuat Yahoo mempunyai produk yang inovatif serta menambah pendapatan Yahoo melalui pemasang iklan di seluruh dunia.

Marissa Mayer merupakan salah satu orang terkenal di Silicon Valley. Dia sangat hebat dalam hal memberikan pengalaman kepada pengguna, desain produk serta salahs atu ahli strategi ulung di Silicon VAlley. Marissa Mayer akan memulai tugasnya pada 17 Juli mendatang.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Yahoo Umumkan CEO Baru dan anda bisa menemukan artikel Yahoo Umumkan CEO Baru ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/yahoo-umumkan-ceo-baru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yahoo Umumkan CEO Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Yahoo Umumkan CEO Baru sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Yahoo Umumkan CEO Baru”
Toyota Surabaya said... Reply Comment
pada hari 

salam sukses dari kami : liek toyota pusat kredit kendaraan toyota terbaik di surabaya

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

salam sukses kembali dan saya tunggu kunjunga anda lagi di blog saya..

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag