rel='author'

RIM Menunda Peluncuran Blackberry 10

lintasberita
Bookmark and Share



Akibat kerugian yang ditaksir mencapai USD 518 juta selama tiga bulan terakhir ini, RIM dikabarkan akan menunda peluncuran OS Blackberry 10 yang awalnya di jadwalkan akan di launching pada akhir tahun ini.

Selain itu pihak RIM juga mengumumkan akan memberhentikan sebanyak 5.000 karyawan secara global. Jumlah ini akan tercapai pada akhir tahun fiskal 2013. RIM akan memangkas manajemen dan memperbanyak karyawan outsource pada fungsi non-inti, termasuk layanan perbaikan perangkat.

RIM mengumumkan sistem operasi versi terbaru, BlackBerry 10, pada Mei 2012. Pengumuman ini mengindikasikan platform ini siap dirilis pada akhir tahun dan ditargetkan dapat bersaing dengan platorm-platform lain macam  iOS, Android serta Windows Phone. 

Namun pihak RIM beralasan lain, mereka menyebutkan bahwa kemunduran perilisan sistem operasi terbarunya disebabkan implementasi fitur terbaru. Integrasi fitur dan jumlah besar kode program platform ini menghabiskan waktu lebih banyak dari perkiraan mereka. BlackBerry 10 kini dikatakan akan rilis pada kuartal pertama 2013.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang RIM Menunda Peluncuran Blackberry 10 dan anda bisa menemukan artikel RIM Menunda Peluncuran Blackberry 10 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/rim-menunda-peluncuran-blackberry-10.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RIM Menunda Peluncuran Blackberry 10 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link RIM Menunda Peluncuran Blackberry 10 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “RIM Menunda Peluncuran Blackberry 10”
kode rahasia handphone said... Reply Comment
pada hari 

sekarang RIM lagi mengalamai musim suram....

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

sebenarnya sudah beberapa watu lalu RIM mengalami masa suram di pasar global. Namun di Indonesia RIM masih tetap mendominasi

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag